Ketua IPNU Sumenep Berterima Kasih pada PWRI Sumenep -->

Ketua IPNU Sumenep Berterima Kasih pada PWRI Sumenep

Selasa, 28 September 2021, 10:50 PM
loading...
Silaturahmi IPNU Sumenep ke Kantor DPC PWRI Sumenep
Ketua DPC PWRI Sumenep, Rusydiyono saat berbincang dengan Ketua IPNU Sumenep, Zaynollah, Selasa (28/9/2021). (Foto IST/Dok. PWRI Sumenep)


SUMENEP, E-KABARI.com - Ketua IPNU Sumenep, Zaynollah menyampaikan terima kasih atas partisipasi pemberitaan yang dilakukan puluhan wartawan yang tergabung di DPC PWRI Sumenep.


Hal ini disampaikan Zaynollah ketika silaturahmi ke Kantor DPC PWRI Sumenep di Jl. Semangka Blok Melati No. 9 Desa Kolor, Kota Sumenep pada Selasa (28/9/2021).


Ketua IPNU Sumenep itu datang ke Kantor DPC PWRI Sumenep ditemani Ketua PAC IPNU Kota, Nuris Rahmadian Arif.


"Terima kasih atas respon dan kepedulian PWRI Sumenep terhadap IPNU. Apalagi sejak pertama kami dinobatkan sebagai Juara Umum pada momentum IPNU Jatim Award kemarin, media yang tergabung di PWRI telah banyak mem-backup dalam bentuk berita," kata Zaynollah, Selasa (28/9/2021) sore.


Baca Juga: IPNU Sumenep Sabet Juara Umum IPNU Award Jatim 2021


Pengurus DPC PWRI Sumenep turut bangga atas prestasi yang diraih IPNU Sumenep. Sehingga, menyambut kepulangan mereka ke Kota Keris usai menerima penghargaan Juara Umum IPNU Jatim Award 2021 di Bojonegoro pada Jumat (24/9/2021) lalu.


Ketua DPC PWRI Sumenep, Rusydiyono mengatakan, tujuan mengundang Ketua IPNU Sumenep dalam rangka mempererat silaturahmi dengan banom NU itu.


"DPC PWRI Sumenep turut bangga atas torehan prestasi yang telah diraih IPNU Cabang Sumenep pada momentum IPNU Jatim Award 2021, karena telah mengharumkan nama Kabupaten Sumenep," kata Rusydiyono, Selasa (28/9/2021).


Wartawan Mata Madura itu menegaskan, DPC PWRI Sumenep siap mengawal dan memberitakan semua kegiatan IPNU dan IPPNU Sumenep, termasuk prestasi IPNU Jatim Award 2021 yang baru saja diraih.


"Dengan harapan semua program IPNU Sumenep bisa menginspirasi semua pemuda untuk terus berinovasi dalam membuat program," pungkas Rusydiyono. (RK/Fiq)

TerPopuler