IPNU Sumenep Sabet Juara Umum IPNU Award Jatim 2021 -->

IPNU Sumenep Sabet Juara Umum IPNU Award Jatim 2021

Jumat, 24 September 2021, 6:53 PM
loading...

IPNU Award Jatim
PC IPNU Sumenep menerima penghargaan Juara Umum IPNU Jatim Award 2021 di arena Konferensi Wilayah (Konferwil) XXIII IPNU Jatim di Pesantren At-Tanwir Kabupaten Bojonegoro, Jumat (24/9/2021). (Foto IST/E-KABARI)

BOJONEGORO, E-KABARI.com - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Sumenep, Madura sabet Juara Umum IPNU Award Jatim 2021.


Pengumuman dan penyerahan piala IPNU Jatim Award 2021 dilaksanakan di arena Konferensi Wilayah (Konferwil) XXIII IPNU Jatim di Pesantren At-Tanwir Kabupaten Bojonegoro, Jumat (24/9/2021).


Capaian prestasi tersebut tentu bukan hal mudah bagi IPNU Sumenep. Akan tetapi melalui kinerja dan kerja sama yang baik antar seluruh pengurus cabang dan Pimpinan Anak Cabang (PAC), hingga ranting.


Ada sejumlah penilaian yang dilakukan PW IPNU Jatim dalam menentukan katergori juara dalam penghargaan ini, seperti akselarasi dan inovasi, serta CBP. Mulai admininistrasi, kaderisasi dan organisasi.


Ketua PC IPNU Sumenep Zaynollah mengatakan, prestasi Juara Umum IPNU Award Jatim 2021 berkat kerja keras serta adanya kekompakan seluruh pengurus.


"Alhamduliah berkat usaha kita dinobatkan sebagai juara umum IPNU Award Jatim," kata Zaynollah, Jumat (24/9/2021).


Dilansir dari akun instagram resmi PW IPNU Jatim @pwipnujawatimur, agenda visitasi IPNU Jatim Award 2021 dilaksanakan antara 8 hingga 14 September secara daring. Acara tersebut menjadi rangkaian menuju Konferwil XXIII PW IPNU Jawa Timur.


Zaynollah berharap, capaian prestasi Juara Umum dalan IPNU Award Jatim 2021 bisa menjadi pelecut semangat kader-kader pelajar NU di Sumenep untuk lebih gigih berproses dan mengabdi, serta menghadirkan berbagai inovasi di masa depan.


"Saya tidak mengira ini akan mampu kita capai. Semoga ke depan kita tetap istiqamah hadir untuk menuai manfaat kepada sesama serta untuk bangsa dan negara,” tuturnya.


Sekretaris IPNU Sumenep, Yudi menambahkan, prestasi Juara Umum IPNU Award Jatim 2021 dapat diraih tidak lain karena adanya sinergitas seluruh pengurus.


Selain itu, tentu tidak lepas dari dukungan para kiai dan alumni IPNU di Sumenep.


"Alhamdulillah, semoga ini bisa dipertahankan, bahkan bisa ditingkatkan oleh kader-kader terbaik IPNU Sumenep," ujar Yudi. (Rus/Fiq)

TerPopuler