Ketua Pemuda Pamekasan Bersama Anggota Komisi IV DPR RI Santuni Puluhan Anak Yatim dan Duafa -->


Ketua Pemuda Pamekasan Bersama Anggota Komisi IV DPR RI Santuni Puluhan Anak Yatim dan Duafa

Kamis, 29 April 2021, 9:25 PM
loading...
Santunan Anak Yatim
Ketua Pemuda Pamekasan, Mashudi bersama anggota Komisi IV DPR RI, Slamet Ariyadi dan M. Tamyis saat memberikan santunan serta sembako kepada yatim piatu dan duafa, Kamis (29/04/2021) sore. (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Tepat di hari ke-17 bulan Ramadan 1442 H, Ketua Pemuda Pamekasan, Mashudi gandeng anggota Komisi IV DPR RI Dapil Madura, Slamet Ariyadi santuni puluhan anak yatim piatu dan kaum duafa serta buka bersama.


Bakti sosial dengan tema "Pemuda Berbagi" tersebut dilaksanakan di kediaman Ketua Pemuda Pamekasan, Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Kamis (29/04/2021) sore.


Slamet Ariyadi yang merupakan politisi PAN mengatakan, dirinya jauh-jauh datang dari Jakarta menyempatkan diri ke Pamekasan demi terlaksananya acara sosial tersebut.


"Saya akan berusaha semaksimal mungkin melayani masyarakat, karena saya adalah pelayan bagi mereka," ujar Slamet.


Sementara itu, Mashudi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya DPR RI dan Ketua Relawan Gema, serta Kades Samatan, M. Tamyis, yang sudah mendukung dan membantu acara tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.


"Saya bahagia dan bangga bisa memberi serta mengasihi kepada anak yatim-piatu dan kaum duafa. Semoga dengan adanya bakti sosial ini silaturahmi tetap terjaga," tuturnya.


Mashudi juga menjelaskan, jika santunan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun. Bahkan, dia berharap agar kegiatan sosial yang pihaknya lakukan bisa terus terlaksana.


"Sudah 3 tahun kegiatan ini rutin saya lakukan, semoga ke depan semakin banyak anak-anak yatim piatu dan duafa yang terbantu," harapnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler