Ditinggal Mandi Sebentar, Motor Warga Bandar Lampung Raib -->


Ditinggal Mandi Sebentar, Motor Warga Bandar Lampung Raib

Minggu, 18 April 2021, 7:56 PM
loading...
Honda Beat
Motor Honda Beat Putih BE 2133 ADJ milik Burhanudin (41) yang raib digondol maling, Ahad (18/04/2021) siang. (Foto for E-KABARI)


BANDAR LAMPUNG, E-KABARI.com - Sungguh malang nasib Burhanudin (41) warga Kampung Karang Indah No. 18 Lingkungan III Kelurahan Panjang Selatan, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung.


Burhan sangat terkejut, namun hanya bisa pasrah ketika mendapati motor Honda Beat Putih BE 2133 ADJ miliknya raib digondol maling, Ahad (18/04/2021) siang.


"Kejadian sekitar pukul 14.10 WIB, motor saya parkir di halaman depan. Rencananya saya mau berangkat kerja, karena saya shitf 2," ujar Security di wilayah pergudangan itu.


Motor Burhan itu hanya beberapa menit ditinggal si empunya mandi. Setelah selesai mandi, pas keluar motornya sudah raib.


"Tidak ada suara sepeda motor, kemungkinan dituntun dari teras," katanya pada E-KABARI.


Saat hilang, kendaraan dalam posisi terkunci setang. Karena itu, Burhan berupaya mencari di sekitar lokasi, namun tidak ditemukan.


"Motor saya Honda Beat warna Putih, memiliki ciri-ciri lecet pada spakbor depan, dan ada goresan di sayap sebelah kiri sedikit pecah bekas jatuh," jelas Burhan.


Sementara, korban sudah melapor ke Polsek Panjang. Namun, bagi yang melihat di jalan atau di manapun diharapkan bantuannya untuk menyetop dan bisa menghubungi nomor 085377977765. (Wandi/Fiq)

TerPopuler