Korban Rumah Ambruk Dapat Bantuan Kasatlantas Polres Pamekasan -->

Korban Rumah Ambruk Dapat Bantuan Kasatlantas Polres Pamekasan

Rabu, 24 Maret 2021, 2:31 PM
loading...
Satlantas Polres Pamekasan
Kanit Dikyasa Iptu Jupriyadi mewakili Kasatlantas Polres Pamekasan menyerahkan bantuan sembako pada nenek Mistiyeh (71), Rabu (24/03/2021). (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Mistiyeh (71) janda tua warga Dusun Jarbuddih, Desa Durbuk, Kecamatan Pademawu Pamekasan, mendapatkan bantuan dari Satlantas Polres Pamekasan, Rabu (24/03/2021) siang.


Sebelumnya, rumah Mistiyeh ambruk rata dengan tanah, setelah diterjang angin kencang dan hujan yang sangat deras satu minggu yang lalu, tepatnya pada Senin (19/03/2021) malam.


Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto melalui Kanit Dikyasa Iptu Jupriyadi mengatakan, kedatangannya bersama Bhabinkamtibmas didampingi oleh Babinsa Desa Durbuk adalah untuk membantu Mistiyeh yang tertimpa musibah.


"Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, apalagi yang sedang tertimpa musibah seperti Mistiyeh ini," ucap Iptu Jupriyadi seusai memberikan bantuan sembako kepada Mistiyeh.


Sementara itu, Sudar, Sekretaris Desa (Sekdes) Durbuk mewakili Mistiyeh mengucapkan banyak terima kasih kepada Kasatlantas Polres Pamekasan, yang sudah peduli dan membantu salah satu warganya yang tertimpa musibah.


"Semoga Allah yang membalas semua kebaikan yang dilakukan oleh Kasatlantas beserta jajarannya. Dengan adanya bantuan ini, kiranya bisa meringankan beban dan digunakan dengan sebaik-baiknya oleh Mistiyeh," tutur Sudar. (Ir/Fiq)

TerPopuler