Tingkatkan Kualitas Elemen Kampus, INKADHA Sumenep Gelar Kuliah Umum -->


Tingkatkan Kualitas Elemen Kampus, INKADHA Sumenep Gelar Kuliah Umum

Minggu, 31 Januari 2021, 3:50 PM
loading...
Institut Kariman Wirayudha
Kuliah Umum INKADHA Sumenep bersama mahasiswa di awal semester genap tahun akademik 2020/2021, Ahad (31/01/2021) pagi. (Foto for E-KABARI)

 

SUMENEP, E-KABARI.com - Guna meningkatkan kualitas semua elemen kampus, Institut Kariman Wirayudha (INKADHA) Kabupaten Sumenep, Madura gelar Kuliah Umum, Ahad (31/01/2021).


Berlangsung di aula lantai dua gedung kampus sebelah barat, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor I Zainollah, M.Pd, dan Wakil Rektor II Siti Hairiyah, M.Pd.


Kuliah umum itu bertemakan "Kampus Merdeka, Merdeka belajar" Membentuk Mahasiswa dan Lulusan yang Berkompeten dan Berkualitas dengan pemateri Dr. Iskandar Dzulkarnain, S.Th.I., M.Si, Dosen Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan.


Wakil Dekan Fakultas Tarbiyah, Fawaid Zaini mengatakan, kuliah umum itu dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kualitas dosen dan mahasiswa, agar setiap elemen kampus sama-sama memiliki kekuatan membangun INKADHA menjadi lebih baik.


"Kuliah umum ini dilaksanakan guna membentuk kualitas SDM Institut Kariman Wirayudha yang lebih bermutu," kata Fawaid ketika sambutan, Ahad (31/01/2021) pagi.


Selain kuliah umum, kegiatan di awal semester genap itu juga diisi dengan sosialisasi sistem baru dari civitas akademika INKADHA yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan semester genap dan sistem keuangan yang akan direkonstruksi.


Sementara itu, Zainollah mewakili Rektor INKADHA yang tidak bisa hadir karena masih dalam tahap pemulihan pasca kecelakaan, berharap acara tersebut berjalan dengan baik serta melahirkan output yang bisa bersinergi untuk membangun kampus lebih baik.


"Saya mewakili rektor mengucapkan mohon maaf karena sekitar setengah bulan yang lalu beliau mengalami kecelakaan, sehingga tidak dapat hadir pada kesempatan kali ini," ungkapnya. (Helmy/Fiq)

TerPopuler