Pamekasan Raih Penghargaan Kabupaten Sangat Inovatif IGA Tahun 2020 -->


Pamekasan Raih Penghargaan Kabupaten Sangat Inovatif IGA Tahun 2020

Sabtu, 19 Desember 2020, 1:00 PM
loading...
Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020
Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam, S.Psi usai menerima anugerah Kabupaten Sangt Inovatif pada ajang IGA 2020 di Jakarta, Jumat (18/12/2020). (Foto for E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Pemerintah Kabupaten Pamekasan meraih penghargaan Kabupaten Sangat Inovatif pada ajang Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.


Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menerima penghargaan sebagai Kabupaten Sangat Inovatif dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tersebut, di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (18/12/2020) kemarin.


”Pengharhaan ini merupakan bentuk kerja luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan dan berkat dukungan penuh dari masyarakat Pamekasan, serta doa dan bimbingan para alim ulama,” kata Baddrut Tamam, Sabtu (19/12/2020).


Atas diraihnya penghargaan Kabupaten Sangat Inovatif tersebut, Baddrut menegaskan pihaknya akan terus bekerja lebih maksimal untuk memberikan layanan terbaik terhadap masyarakat Pamekasan.


"Layanan yang cepat, inovatif, profesional, dan akuntabel menjadi bagian spirit kami untuk mewujudkan Pamekasan Hebat dan Berdaya Saing dengan kabupaten maju di Indonesia," ungkap Bupati muda itu.


Baddrut juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pamekasan. Karena berkat dukungan semua pihak, Pamekasan mendapatkan penghargaan Kabupaten Sangat Inovatif pada ajang IGA 2020.


"Terima kasih kepada Wabup, Sekda, Forkopimda, dukungan dan doa para alim ulama. Terima kasih kepada seluruh rektor dan akademisi yang turut serta dalam sukses ini," ucap politisi PKB itu.


Baddrut berharap, diraihnya prestasi di akhir tahun 2020 ini bisa meningkatkan semangat dan kinerja Pemkab dalam mengabdi terhadap seluruh masyarakat di Pamekasan.


Apalagi, di bulan Desember ini, Pemkab Pamekasan tidak hanya meraih penghargaan dari ajang IGA 2020 saja.


Melainkan ada dua penghargaan lain, yaitu Penghargaan Widya Wiyata Dharma Samy dari Unesa yang akan dianugerahkan pada Bupati Baddrut Tamam pada tanggal 21 Desember mendatang.


Satu lagi adalah penghargaan TOP DIGITAL Implementation on District Governement # Level Stars 3 pada ajang TOP DIGITAL Award 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah IT Works Ciputat, Jakarta.


“Mari kita jadikan anugerah yang kita terima saat ini sebagai awal yang baik untuk bekerja dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Ini bukan akhir, tapi awal untuk mengabdi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ajak Baddrut. (Ir/Fiq)

TerPopuler