Kelelahan dan Lemas, Wabup Pamekasan Dilarikan ke RSUD Soetomo Surabaya -->

Kelelahan dan Lemas, Wabup Pamekasan Dilarikan ke RSUD Soetomo Surabaya

Kamis, 17 Desember 2020, 12:07 PM
loading...
Wabup Pamekasan
Press Release Wakil Bupati Pamekasan, H. Raja'e dirawat di RSUD Dr. Soetomo Surabaya, Rabu (16/12/2020). (Foto for E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Akibat kelelahan dan lemas, Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e dilarikan ke RSUD Dr Soetomo Surabaya pada Selasa (15/12/2020) kemarin.


Kabag Humas Pemkab Pamekasan, Sigit Triono menjelaskan, selama dua bulan terakhir, Wabup Raja'e menjalani tugas Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan XI (P3DA) LEMHANAS RI di Jakarta.


Kegiatan LEMHANAS tersebut dilaksanakan sejak tanggal 28 September 2020 dan ditutup pada 7 Desember 2020 lalu.


Namun beberapa hari setelah pulang dari Jakarta ke Pamekasan, Wabup Raja'e mengeluh kelelahan dan lemas.


Karena kesehatannya tidak kunjung membaik, sehingga pada hari Selasa (15/12/2020 sekitar pukul 13.00 WIB, Raja'e dirujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.


"Saat ini beliau sedang ditangani secara intensif oleh Tim Dokter RSUD Dr Soetomo Surabaya," kata Sigit dalam rilis resmi, Rabu (16/12/2020) malam.


Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memerintahkan Tim Medis RSUD SMART Pamekasan untuk memantau perkembangan dan membantu penanganan kesehatan Wabup Raja'e selama dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya.


"Pada kesempatan ini mohon doanya kepada seluruh masyarakat Pamekasan agar beliau segera sembuh agar dapat kembali berkumpul dengan keluarga dan menjalankan aktivitas Pemerintahan seperti sediakala," harap Bupati Baddrut. (Ir/Fiq)

TerPopuler