Cabup Fattah Jasin Optimis Menang: Masyarakat Menghendaki Perubahan -->


Cabup Fattah Jasin Optimis Menang: Masyarakat Menghendaki Perubahan

Rabu, 09 Desember 2020, 4:40 PM
loading...
Pilbup Sumenep 2020
Fattah Jasin bersama istrinya, Siti Rocahni saat mencoblos di TPS 02 Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota Sumenep, Rabu (9/12/2020). (Foto IST/E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.COM - Cabup Fattah Jasin optimis menang pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020 yang berlangsung hari ini, Rabu (9/12/2020).


Sebab berdasarkan hasil survei dalam beberapa waktu terakhir, tren Fattah Jasin dan KH Ali Fikri naik drastis melebihi lawannya, Achmad Fauzi-Hj. Dewi Khalifah.


“Masyarakat yang saya kunjungi di semua kecamatan dan desa menghendaki adanya perubahan,” kata Fattah Jasin kepada awak media usai nyoblos di TPS 02 Kelurahan Kepanjin, Rabu (9/12/2020) siang.


Naiknya hasil survei itu, menurut Fattah Jasin lantaran tim pemenangannya selalu bergerak aktif melaksanakan strategi politik yang dirancang konsultan. Hasil akhir, ia meyakini bisa meraup suara hingga lebih 60 persen.


“Sebulan lalu kita akui kita di bawah. Namun minggu kemarin dipresentasikan, antara 7 hingga 8 persen kita di atas,” imbuhnya.


Baca Juga: Cabup Fattah Jasin Nyoblos di TPS 02 Kelurahan Kepanjin Bersama Istrinya


Meski demikian, Fattah Jasin mengimbau perbedaan pilihan jangan sampai jadi celah untuk permusuhan. Ia berharap masyarakat bisa memahami bahwa perbedaan itu indah.


"Saya berharap masyarakat untuk tetap melakukan politik santun dan tetap menjaga kondusifitas di Sumenep," ungkapnya.


Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020 ini, Fattah Jasin bergandengan dengan KH Ali Fikri.


Pasangan duet Birokrat-Kiai ini diusung lima partai politik (parpol) yakni PKB yang merupakan partai pemenang Pemilu tahun 2019 di Sumenep, kemudian PPP, Demokrat, NasDem, dan Partai Hanura. (RK/Fiq)

TerPopuler