Jelang Pilbup Sumenep 2020, Relawan Bersatu Konsolidasi Pemenangan Paslon Fauzi-Nyai Eva -->

Jelang Pilbup Sumenep 2020, Relawan Bersatu Konsolidasi Pemenangan Paslon Fauzi-Nyai Eva

Jumat, 27 November 2020, 4:16 PM
loading...
Relawan Bersatu
Rapat Konsolidasi Relawan Bersatu untuk pemenangan Paslon Fauzi-Eva di Pilbup Sumenep 2020, Jumat (27/11/2020). (Foto IST/E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.COM - Jelang Pilbup Sumenep 2020, Relawan Bersatu gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Paslon Nomor Urut 1, Achmad Fauzi-Nyai Hj. Dwi Kholifah (Fauzi-Nyai Eva), Jumat (27/11/2020).


Upaya untuk menyatukan komitmen dan semangat para relawan guna memperkuat langkah pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep duet Nasionalis-Religius itu dilaksanakan di salah satu Cafe di Sumenep.


Bambang Supratman, salah satu anggota Relawan Bersatu mengungkapkan, di sisa waktu sebelum tanggal 9 Desember 2020, Relawan Fauzi-Nyai Eva tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dan tetap semangat supaya suara 01 tetap bertambah.


"Relawan Bersatu selalu meluncurkan inovasi-inovasi kepada masyarakat untuk tambah menyakinkan kalau Bapak Fauzi dan Nyai Eva adalah kader terbaik dan layak memimpin Kabupaten Sumenep," ujarnya, Jumat (27/11/2020) siang.


Menurut Bambang, visi dan misi Paslon Fauzi-Nyai Eva yang disampaikan pihaknya tidak terlalu muluk-muluk. Yang penting visi dan misi tersebut teraplikasi dan mudah dimengerti oleh masyarakat.


"Karena Paslon yang saya perjuangkan tidak mau menghipnotis masyarakat dengan visi dan misi yang di luar nalar," ucapnya.


Yang pasti, pengalaman Fauzi menjabat Wakil Bupati selama satu periode diyakini para relawan akan membenahi kekurangan di masa bersama Bupati KH A. Busyro Karim.


Sebab, Bambang yakin tidak ada orang yang sempurna. Pun dalam memimpin sebuah daerah. Sehingga, komitmen membenahi segala kekurangan adalah hal penting untuk setiap pemimpin yang baru.


"Begitu juga dengan Nyai Eva yang selalu kental degan Muslimatnya, tentunya akan lebih mengedepankan emansipasi perempuan dan religiusitas. Sehingga, nilai-nilai riligius tambah tercipta di Sumenep," pungkas Bambang. (RK/Fiq)

TerPopuler