Kader Bela Negara Pamekasan Berikan Pembelajaran Daring Tahap Kedua -->


Kader Bela Negara Pamekasan Berikan Pembelajaran Daring Tahap Kedua

Selasa, 13 Oktober 2020, 12:38 PM
loading...
Kader Bela Negara
Foto bersama Kader Bela Negara dengan Petugas Kominfo dan Kesbangpol seusai memberikan Pembelajaran Daring di Kantor Kominfo Pamekasan, Selasa (13/10/2020). (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Kader Bela Negara Kabupaten Pamekasan mengadakan kegiatan Pembelajaran Daring tahap kedua dengan tema "Sejarah Perjuangan Bangsa", Selasa (13/10/2020) pagi.


Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap seminggu sekali, yaitu setiap hari Selasa di Kantor Dinas Kominfo Pamekasan.


Sebab, Kader Bela Negara yang berada di bawah naungan Badan Kesbangpol Pamekasan itu memang bekerja sama dengan Dinas Kominfo setempat.


Kegiatan pembelajaran Daring tersebut diikuti oleh semua sekolah jenjang SMA maupun MA se-Kabupaten Pamekasan.


Koordinator Bela Negara, Abdul Hamid saat ditemui usai kegiatan mengatakan, diadakannya Pembelajaran Daring itu tidak lain untuk memberi pelajaran dan pemahaman kepada siswa-siswi tentang arti sejarah perjuangan Bangsa Indonesia ini.


Hamid juga berharap kepada seluruh siswa-siswi se-Kabupaten Pamekasan baik jenjang SMA maupun MA, untuk selalu aktif mengikuti kegiatan Pembelajaran Daring.


"Sebagai bentuk kepedulian dan membangun karakter bangsa yang selalu dibangun sejak dini," tutur mantan Koordinator FKMSB (Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyu Anyar) wilayah Pamekasan itu. (Ir/Fiq)

TerPopuler