Bupati Pamekasan Dapat Penghargaan di Tengah Pandemi -->


Bupati Pamekasan Dapat Penghargaan di Tengah Pandemi

Kamis, 08 Oktober 2020, 10:16 AM
loading...
Indonesia Award 2020
Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam, S.Psi (tengah) saat menerima penghargaan di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020) malam. (Foto for E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.COM – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mendapatkan penghargaan di tengah pandemi Covid-19.


Penghargaan di bidang pelayanan masyarakat selama masa pandemi ini diraih Bupati Baddrut Tamam dalam ajang anugerah Indonesia Award 2020.


Penghargaan tersebut diserahkan I News di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Rabu (7/10/2020) malam.


Sejumlah terobosan dalam penanganan pandemi Covid-19 mengantarkan Bupati Baddrut meraih penghargaan bergengsi dari salah satu stasiun TV swasta itu.


Beberapa hal yang menjadi pertimbangan dewan juri antara lain, Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Baddrut Tamam-Raja’e menghibahkan gajinya untuk para relawan Covid-19 hingga pandemi berakhir.


Selain itu, ada program Beasiswa Santri, Mall Pelayanan Publik yang sudah menyabet Rekor MURI, program Wira Usaha Baru (WUB), dan bantuan mobil SIGAP untuk desa.


"Sungguh ini penghargaan merupakan persembahan dari seluruh dewan juri dan iNews tidak kepada saya, tetapi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pamekasan," ujar Baddrut.


Politisi PKB itu mengucapkan terima kasih kepada dewan juri, pihak I News dan MNC atas penghargaan yang diberikan dalam ajang anugerah Indonesia Award 2020.


Baddrut berjanji akan terus meningkatkan kinerja dengan beberapa program prioritas Pemkab Pamekasan untuk mewujudkan cita ideal Pamekasan yang hebat dan luar biasa.


“Hebat adalah ikhtiar kita untuk menuju Pamekasan Hebat,” tegasnya. (ADV/Ir/Fiq)

TerPopuler