Wakil Bupati Raja'e Dilantik Jadi Ketua FORMI Pamekasan, Ini Harapannya -->


Wakil Bupati Raja'e Dilantik Jadi Ketua FORMI Pamekasan, Ini Harapannya

Selasa, 08 September 2020, 5:49 PM
loading...
FORMI Pamekasan
Wakil Bupati Pamekasan, H. Raja'e, SH resmi dilantik sebagai Ketua FORMI Pamekasan, Selasa (8/09/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e resmi dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Pamekasan di Mandhâpa Aghung Ronggosukowati, Selasa (8/09/2020).

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Sekda Pamekasan, Ketua KONI Pamekasan, Ketua FORMI Jatim dan jajaran Forkopimda Pamekasan serta para undangan.

Usai dilantik, Wakil Bupati Raja'e dalam sambutannya mengatakan, merupakan pengalaman pertama baginya dalam mengemban amanah dan kepercayaan, karena dipilih dan dilantik FORMI Jawa Timur.

"Tentunya ini secara pribadi baru pertama kali memegang kendali FORMI Kabupaten Pamekasan. Dan kalau boleh jujur, saya baru mendengar istilah FORMI di Kabupaten Pamekasan," ucapnya, Selasa (8/09/2020).

Tetapi, Wabup Raja'e percaya kerja sama dan komunikasi yang baik di antara pengurus FORMI akan melahirkan pecinta olahraga tradisional di Kabupaten Pamekasan.

Sekaligus, hal itu bisa menjadi wadah bagi para pecinta olahraga tradisional, karena belum digali secara optimal di beberapa desa yang ada di Kabupaten Pamekasan.

"Semoga jajaran pengurus FORMI yang barusan dilantik dan dikukuhkan, nantinya betul-betul men-support dan menjadikan semangat kami terus bergerak untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan, terutama dalam bidang olahraga," harapnya.

Atas nama Pemkab Pamekasan, Wabup Raja'e juga menyampaikan selamat kepada para pengurus FORMI Periode 2020-2025 yang baru dilantik dan dikukuhkan.

"Semoga bisa mengemban amanah ini dengan baik, sehingga cita-cita Kabupaten Pamekasan Rajjhâ, Bhâjjra dan Parjughâ bisa kita gapai bersama-sama," harap Ketua FORMI Pamekasan itu. (ADV/Ir/Fiq)

TerPopuler