Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan -->


Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan

Selasa, 01 September 2020, 1:09 PM
loading...
Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan
Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro saat memimpin Korp Raport Pindah Satuan di Ruang Data Makodim. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro pimpin acara Korp Raport Pindah Satuan di Ruang Data Makodim, Selasa (01/09/2020).

Dalam amanatnya, Dandim Tejo menyampaikan, korp raport pindah satuan yang dilaksanakan hari ini merupakan hal yang biasa di lingkungan Angkatan Darat.

"Pindah satuan bagi prajurit sebagai suatu kebutuhan organisasi serta dalam upaya pembinaan karier," terangnya, Selasa (01/09/2020) pagi.

Dandim Tejo juga menyampaikan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi di Kodim 0826/Pamekasan.

Tujuan korp raport pindah satuan itu, kata dia, untuk meningkatkan kinerja dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok satuan, dan memberikan penyegaran, serta bagian dari pembinaan karier personel.

"Melalui pengalaman tugas yang diperoleh selama bertugas di Kodim 0826, jadikan bekal berharga dalam melaksanakan tugas di tempat baru," pesan Dandim Tejo.

Adapun personel Kodim 0826 yang pindah satuan ada dua, yakni Kapten Inf Bambang Riyanto dan Serma Agus Priyatno.

Jabatan awal Kapten Inf Bambang Riyanto adalah Pasiter Dim 0826 dan kini menjadi Pasimin Puanter Korem 082/CPYJ.

Adapun jabatan awal Serma Agus Priyatno adalah Bati Bhakti Koramil 0826/03 Proppo dan kini menjadi Ba Kodam XVI/Pattimura.

Acara diakhiri dengan pemberian piagam dari Dandim 0826/Pamekasan kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan sebagai wujud penghargaan dari satuan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh perwira dan peserta korp raport. (Ir/Fiq)

TerPopuler