Dandim 0826 Pamekasan Harap Media Beri Masukan Demi Kemajuan Bersama -->


Dandim 0826 Pamekasan Harap Media Beri Masukan Demi Kemajuan Bersama

Rabu, 23 September 2020, 11:00 AM
loading...
Dandim 0826 Pamekasan Harap Media Beri Masukan Demi Kemajuan Bersama
Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro memberikan sambutan pada acara silaturahmi dengan awak media, Rabu (23/09/2020) pagi. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro berharap media massa bisa memberi masukan untuknya demi kemajuan bersama.

Hal ini disampaikan Dandim Tejo Baskoro pada acara silaturahmi dengan seluruh awak media di Pamekasan, baik Media Online, Cetak, TV, Rabu (23/09/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka perkenalan dengan Dandim baru, sekaligus memperat silaturahmi antara media dan Kodim 0826 Pamekasan.

Dandim Tejo berharap, agar semua media masa yang ada di Pamekasan, bisa memberikan rasa aman, nyaman, tentram, dalam memberikan sebuah informasi.

"Jangan sampai menyajikan berita hoax atau malah membuat ketidak nyamanan, sehingga membuat masyarakat kurang nyaman tinggal di Pamekasan," katanya ketika sambutan.

Dandim Tejo menegaskan, kantor Kodim 0826 Pamekasan juga milik masyarakat dan rekan-rekan media. Karena itu, hari ini pihaknya mengundang seluruh awak media untuk bersilaturahmi ke kantornya.

"Semoga bisa memberikan masukan yang terbaik, apalagi buat masyarakat Pamekasan," harap Tejo.

Pihaknya juga mengimbau di masa pandemi ini media bisa membantu menyampaikan pada masyarakat tentang 3M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, juga olah raga untuk menjaga imunitas tubuh.

Untuk Kodim 0826 Pamekasan sendiri, seluruh anggotanya mulai kemarin sudah melakukan rapid test dan swab.

"Alhamdulillah anggota kami non reaktif semua hasilnya," papar Dandim yang baru 1 bulan menjabat tersebut.

Tejo juga menyampaikan di masa pandemi seperti ini ekonomi semakin turun. Tidak hanya di Pamekasan saja, tetapi Nasional.

Makanya jangan sampai Pamekasan yang sudah hebat dan maju ekonominya menurun gara-gara pandemi Covid-19 ini.

"Saya berharap teman-teman media bisa memberikan saran kepada kami demi berlangsungnya ekonomi sejahtera di Pamekasan," pungkasnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler