Bupati Pamekasan Pimpin Apel Virtual Perdana, Pesan Ini pada ASN -->


Bupati Pamekasan Pimpin Apel Virtual Perdana, Pesan Ini pada ASN

Senin, 07 September 2020, 6:57 PM
loading...
Apel Virtual
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memimpin Apel Virtual perdana di Pendopo Agung Ronggosukowati, Senin (7/09/2020) pagi. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Selama 6 bulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan vakum dari berbagai kegiatan apel. Namun Senin (07/09/2020) pagi tadi, Bupati Pamekasan pimpin Apel Virtual perdana sejak Pandemi Covid-19.

Apel tersebut dilaksanakan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Pendopo Agung Ronggosukowati, yang diikuti oleh para ASN dari kantor masing-masing.

Selain Bupati, hadir di lokasi Apel Virtual tersebut Wakil Bupati Raja'e, Sekdakab Totok Hartono, Asisten dan Staf Ahli Bupati.

Bupati Baddrut mengatakan sangat bersyukur, karena di tengah pandemi Covid-19 bisa gelar apel setelah hampir 6 bulan tidak melaksanakannya dengan seluruh ASN dilingkungan Pemkab Pamekasan.

Meskipun ada keterbatasan karena pandemi Covid-19, Bupati Baddrut meminta agar pimpinan OPD tetap bisa meningkatkan kinerja demi terwujudnya program prioritas.

“Apel kali ini memang berbeda, tapi kita tidak boleh menurunkan rasa semangat untuk melayani rakyat,” pesannya kepada seluruh ASN, Senin (7/09/2020) pagi.

Lebih lanjut, Baddrut berharap agar para ASN bisa lebih inovatif, kreatif, guna mencapai target sebagaimana RPJMD 2018-2023.

“Meski suasana Covid, namun kegiatan-kegiatan harus tetap kreatif dan inovatif serta meningkat kinerja,” tegasnya.

Usai apel, Bupati Baddrut bersama Wabup Raja'e didampingi Sekda, Kadis BPBD dan Asisten Pemerintahan melepas armada pendistribusian air bersih ke desa-desa terdampak kekeringan. (ADV/Ir/Fiq)

TerPopuler