Warga Kadur Temukan Bayi Cantik di dalam Kardus Minyak Goreng -->

Warga Kadur Temukan Bayi Cantik di dalam Kardus Minyak Goreng

Jumat, 07 Agustus 2020, 1:20 PM
loading...
Warga Kadur Temukan Bayi Cantik di dalam Kardus Minyak Goreng
Bayi cantik yang ditemukan warga Kadur di dalam kardus minyak goreng dalam keadaan hidup di pinghir jalan area tambak garam Desa Bunder, Pademawu, Pamekasan, Kamis (6/08/2020). (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Sinol Abidin, warga Kadur, Pamekasan menemukan bayi cantik di dalam kardus minyak goreng, Kamis (6/08/2020) sore kemarin.

Bayi perempuan dengan berat 8 Ons dalam keadaan hidup itu ditemukan Sinol Abidin di Desa Bunder, Kecamatan Pademawu, tepat di pinggir jalan area tambak garam.

Waktu itu, Sinol yang sedang dalam perjalanan menuju rumah mertuanya di Pademawu melihat ada laki-laki dan perempuan sedang membawa kardus.

Kemudian keduanya langsung meninggalkan kardus tersebut di pinggir jalan di bawah pohon Akasia, sehingga Sinol sepontan berhenti dan membuka kardus tersebut.

"Saya buka dan ternyata isinya bayi yang masih berdarah dan lengkap dengan tali pusarnya," kata Sinol menceritakan penemuan bayi cantik itu.

Setelah itu, Sinol langsung menghubungi keponakannya yang bernama Sapik (30) asal Desa Tanjung, Pademawu.

Kemudian tanpa berpikir panjang mereka berdua membawa bayi tersebut pulang ke rumah Sinol di Dusun Sakaduk Barat, Desa Bungbaruh, Kecamatan Kadur.

Mendengar info penemuan bayi tersebut, Unit Reskrim Polsek Kadur bersama Kades Bungbaruh mendatangi rumah Sinol.

Petugas bersama Kades Bungbaruh kemudian membawa bayi cantik itu ke Puskesmas Kadur untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya.

"Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas penemuan bayi ini," ujar Kapolsek Kadur, AKP Moh. Tarsun. (Ir/Fiq)

TerPopuler