Wakil Bupati Pamekasan Buka Lomba MTQ Tingkat Kabupaten -->

Wakil Bupati Pamekasan Buka Lomba MTQ Tingkat Kabupaten

Selasa, 11 Agustus 2020, 9:13 PM
loading...
Wakil Bupati Pamekasan Buka Lomba MTQ Tingkat Kabupaten
Wakil Bupati Pamekasan, H. Raja'e, SH foto bersama jajaran Forkopimda usai membuka Lomba MTQ XXIX tingkat Kabupaten, Selasa (11/08/2020). (Foto IST/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Wakil Bupati Pamekasan resmi membuka lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXIX tingkat kabupaten yang digelar di Lapangan Nagara Bhakti depan Mandhapa Agung Ronggosukowati, Selasa (11/08/2020).

Sebagai tanda diresmikannya lomba MTQ XXIX tingkat Kabupaten Pamekasan yang diikuti oleh perwakilan13 kecamatan, Wakil Bupati Raja'e memukul bedug beberapa kali.

"Gelar MTQ tingkat kabupaten ini bertujuan untuk memilih dan mengasah para peserta MTQ yang nantinya akan dikirim sebagai duta dari kabupaten ke tingkan Provinsi Jawa timur," kata wabup Raja'e.

Pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten tersebut, kata dia, merupakan langkah awal untuk memberikan kesempatan kepada peserta guna lebih matang.

Sehingga, nantinya di ajang MTQ tingkat Provinsi Jawa timur yang akan digelar tahun 2021 bisa mendapat predikat baik.

"Lomba MTQ tingkat kabupaten ini untuk memilih bibit-bibit yang berkualitas dan mampu menunjukkan kemampuan di tingkat yang lebih tinggi," jelas Raja'e.

Sebanyak 440 peserta dari perwakilan 13 kecamatan akan berlaga di ajang MTQ XXIX dengan 10 cabang yang akan dilombakan.

"Pelaksanaan lomba mulai hari ini, Selasa 11 Agustus 2020 sampai hari Kamis 13 Agustus 2020," tutur Wabup Raja'e.

Hadir pula dalam pembukaan MTQ XXIX tingkat Kabupaten Pamekasan itu, Sekdakab Pamekaaan, Totok Hartono dan jajaran Forkopimda, perwakilan dari Kemenag, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Adv/Ir/Fiq)

TerPopuler