Sertijab Kapolres Pamekasan Digelar di Gedung Mahameru Mapolda Jatim -->

Sertijab Kapolres Pamekasan Digelar di Gedung Mahameru Mapolda Jatim

Rabu, 19 Agustus 2020, 8:41 PM
loading...
Sertijab Kapolres Pamekasan Digelar di Gedung Mahameru Mapolda Jatim
Sertijab Kapolres Pamekasan digelar di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Rabu (19/08/2020) pagi. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Pamekasan dari pejabat lama ke pejabat baru digelar di Gedung Mahameru Mapolda Jatim pada Rabu (19/08/2020) pagi.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, mutasi besar-besaran yang dilakukan di Polda Jatim merupakan prestasi yang cukup baik.

Pasalnya, para Perwira Menengah (Pamen) Polda Jatim yang berprestasi mendapatkan promosi jabatan yang lebih tinggi.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. dipromosikan jabatan yang baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Sumsel.

Sedangkan Kapolres yang baru, AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagcatpers Baglitpers Ropaminal Divprop Polri.

"Lantaran masa pandemi Covid-19, kegiatan Sertijab tersebut dilaksanakan dengan menerapkan physical distancing," terang Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS, Rabu (19/08/2020).

Upacara Sertijab Perwira Menengah (Pamen) Polri tersebut diikuti oleh sejumlah pejabat utama Polda Jawa Timur dan Kapolres jajaran, dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran.

Ketika sambutan, Kapolda Fadil memberikan apresiasi kepada jabatan lama yang telah mengemban tugas dengan sangat baik.

"Saya memberikan apresiasi karena pengabdiannya selama ini di Polda Jatim telah membantu mensukseskan program Kampung Tangguh Semeru di tengah Pandemi Covid-19 di Jawa Timur,” katanya.

Sedangkan untuk pejabat baru, Kapolda Jatim menyampaikan sejumlah pesan, salah satunya agar bisa bergerak cepat dalam melaksanakan tugasnya serta koordinasi dengan wilayah yang dipimpinnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler