Polres PALI Bagikan Paket Sembako, Ini Pesan Kapolres Yudhi -->

Polres PALI Bagikan Paket Sembako, Ini Pesan Kapolres Yudhi

Rabu, 19 Agustus 2020, 3:04 PM
loading...
Polres PALI Bagikan Paket Sembako, Ini Pesan Kapolres Yudhi
Polres PALI saat membagikan paket sembako bersama dengan Bhayangkari di wilayah hukum Kecamatan Talang Ubi, Rabu (19/08/2020). (Foto Madhon/E-KABARI)

PALI, E-KABARI.COM - Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bersama dengan Pengurus Bhayangkari membagikan paket sembako di wilayah hukum Kecamatan Talang Ubi, Rabu (19/08/2020).

Paket sembako itu dibagikan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 sebagai bagian dari upaya memutus mata rantai virus berbahaya tersebut dengan sosialisasi.

Kapolres PALI, AKBP Yudhi Suhariyadi yang didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Kiky Yudhi Suhariyadi dan Wakapolres Pali Kompol M. Rizvy menyampaikan, kegiatan itu merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang saat ini terdampak virus Corona.

"Semoga dengan adanya pembagian paket sembako bisa meringankan sedikit beban masyarakat akibat dampak virus Corona dan dengan pembagian paket dembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Yudhi.

Selain membagikan paket sembako, Pengurus Bhayangkari Polres PALI juga memberikan bingkisan buah-buahan beserta uang kepada warga yang menerima.

Yudhi juga mengimbau agar masyarakat senantiasa mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan virus Corona.

Untuk sementara waktu masyarakat diminta Kapolres Yudhi untuk tidak melaksanakan kegiatan sosial, budaya, keagamaan, yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang banyak, baik di tempat umum maupun lingkungan sendiri.

"Agar penyebaran Covid-19 tidak meluas, tetap tenang dan tinggal di rumah, selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah," kata Yudhi.

Kapolres PALI itu juga berpesan kepada masyarakat agar tidak panik. Akan tetapi bersama-sama mencegah virus Corona karena penularannya sangat cepat.

Adapun cara memutus rantai penyebaran virus tersebut dengan melakukan perilaku hidup bersih dan sehat, yakni mencuci tangan dengan benar, mengkonsumsi makanan bergizi, beristirahat yang cukup.

"Juga menjaga daya tahan tubuh, menjaga jarak satu meter saat berkumunikasi dengan orang, dan terus memakai masker ketika mau keluar rumah," pungkas Yudhi. (Dhon/Fiq)

TerPopuler