Meriahkan HUT Ke-75 RI, KNPI PALI Adakan Turnamen Mobile Legends -->


Meriahkan HUT Ke-75 RI, KNPI PALI Adakan Turnamen Mobile Legends

Minggu, 23 Agustus 2020, 10:48 PM
loading...
Meriahkan HUT Ke-75 RI, KNPI PALI Adakan Turnamen Mobile Legends
Foto bersama Ketua KNPI PALI, M. Anasrul dengan para pemenang turnamen Mobile Legends KNPI PALI CUP, Ahad (23/08/2020). (Foto Madhon/E-KABARI)

PALI, E-KABARI.COM - Guna memeriahkan HUT Ke-75 Republik Indonesia, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar turnamen Mobile Lagends KNPI PALI CUP.

Turnamen ini digelar dari tanggal 21 sampai 23 Agustus 2020 berlangsung di Angkringan Mas Kentung Gang Mesjid, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, PALI.

Turnamen Mobile Legends tersebut dimeriahkan oleh beberapa tim. Bukan hanya dari PALI, ada juga dari kabupaten tetangga, Kabupaten Muara Enim, dengan total seluruh peserta yang mengikuti pertandingan 32 tim.

Mereka memperebutkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan. Untuk Juara I mendapatkan uang pembinaan sebesar 1.200.000, Juara II 700.000, Juara III 500.000, dan Juara IV 250.000.

Ketua DPD KNPI PALI, M. Anasrul mengatakan, tujuan dari digelarnya KNPI PALI CUP untuk menumbuhkan semangat generasi muda Kabupaten PALI dalam memperingati HUT Ke-75 Republik Indonesia.

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan KNPI PALI terhadap perkembangan ESPORT di Bumi Serepat Serasan dan berharap akan lahir pro player gamer dari Kabupaten PALI," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Mobile Legends KNPI PALI CUP, Rindu Dewanto meyampaikan, sebelum tanggal 17 Agustus sudah melakukan persiapan untuk menggelar kegiatan tersebut.

Kemudian pada tanggal 21 Agustus dimulai babak penyisihan, berlangsung selama 3 hari sampai tanggal 23 Agustus 2020.

"Untuk peserta berasal dari Kecamatan Talang Ubi, Tanah Abang, dan Kecamatan Penukal. Tim yang lolos ke semifinal final, Warlord A, Warlord B dari PALI, Dispenser A dan Dispenser B dari Kabupaten Muara Enim," jelas Rindu Dewanto, Ahad (23/08/2020).

Salah satu Tim Dispenser dari Muara Enim, Atan mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI PALI yang telah mengelar turnamen Mobile Lagends tersebut.

"Terima kasih DPD KNPI PALI. Kita ikut ternamen ini bukan hanya cari menang, tetapi juga cari kawan. Jadi, bertanding juga sekaligus silahturahmi dengan gamers-gamers PALI. Sukses terus buat DPD KNPI PALI," ungkapnya.

Adapun tim yang memenangkan pertandingan Warlord A X-Susu Juara I, Warlord B X Juara II, Dispenser B Juara III, Dispenser A Juara IV. (Dhon/Fiq)

TerPopuler