Bhabinkamtibmas Polsek Pademawu Dapat Penghargaan Kapolda Jatim -->

Bhabinkamtibmas Polsek Pademawu Dapat Penghargaan Kapolda Jatim

Rabu, 05 Agustus 2020, 1:40 PM
loading...
Bhabinkamtibmas Polsek Pademawu Dapat Penghargaan Kapolda Jatim
Bhabinkamtibmas Polsek Pademawu, Aiptu Abdussalam didampingi Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, S.I.K, M.I.K dan Kasat Binmas, Iptu Bambang Irawan sesaat setelah menerima penghargaan di Mapolda Jatim. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Atas inovasinya di masa pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pademawu, Kabupaten Pamekasan mendapat penghargaan dari Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran.

Penghargaan atau reward tersebut diberikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Durbuk Aipda Abdussalam, yang berperan langsung terhadap kegiatan pencegahan Covid-19, dengan inovasinya dalam melaksanakan giat Bhabinkamtibmas di masa pandemi.

Inovasi Aipda Abdussalam dilakukan dengan mengedepankan peningkatan kualitas perekonomian warga, yaitu melalui kegiatan bercocok tanam, dan tanaman obat sebagai penopang pada masa pandemi Covid-19.

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Fadil di Gedung Mahameru Polda Jatim pada Selasa tanggal 4 Agustus 2020 kepada 39 anggota Bhabinkamtibmas Polrestabes dan Polresta jajaran Polda Jatim.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada 19 anggota Polri yang berprestasi.

"Ini saya persembahkan khusus bagi anggota bhabinkamtibmas, di mana saya berikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi mereka membantu, menolong masyarakat mencegah menghadapi Covid-19," ujar Fadil, di Mapolda Jawa Timur, Selasa (4/08/2020).

Di samping itu, Kapolda Jatim memberikan penghargaan tersebut untuk menjadi motivasi kepada anggota yang lainnya agar terus melayani masyarakat, menjaga masyarakat supaya dampak pandemi Covid-19 bisa lebih ringan.

Aipda Abdussalam sendiri menerima penghargaan dari Kapolda Jatim didampingi oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, S.I.K, M.I.K, dan Kasat Binmas Polres Pamekasan, Iptu Bambang Irawan.

Kapolres Djoko Lestari sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas, yang memiliki inovasi-inovasi pada masa pandemi. Apalagi sampai mendapatkan penghargaan Kapolda Jatim seperti Aipda Abdussalam.

"Ini merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian kami kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas di masa covid-19 ini," tutur Kapolres Pamekasan. (Ir/SP/Fiq)

TerPopuler