Pelanggan XL Axiata Asal Madura Ini Menang Kuis Xtravaganza dan FantAXIS, Dapat Hadiah Rp 100 Juta -->

Pelanggan XL Axiata Asal Madura Ini Menang Kuis Xtravaganza dan FantAXIS, Dapat Hadiah Rp 100 Juta

Jumat, 10 Juli 2020, 7:15 PM
loading...
Pelanggan XL Axiata Asal Madura Ini Menang Kuis Xtravaganza dan FantAXIS, Dapat Hadiah Rp 100 Juta
Zehratul Gamilia (23) menerima hadiah uang tunai Rp 100 juta dari perwakilan XL Axiata setelah menang program Kuis Xtravaganza dan FantaAXIS periode ke-12. (Foto RK/E-KABARI)

SAMPANG, E-KABARI.COM - Zehratul Gamilia (23), pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) asal Sampang, Madura ini berhasil menang kuis Xtravaganza dan FantAXIS periode ke-12. Alhasil, dia menerima hadiah Rp 100 juta dari XL Axiata pada Jumat (10/07/2020) siang.

Warga Dusun Larangan Laok, Desa Kamondung, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang tersebut tidak menyangka bakal seberuntung ini. Apalagi, dia baru menggunakan kartu XL sejak setahun lalu untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan datanya dalam sehari-hari.

Kemudian, Zehratul mengikuti program kuis berhadiah ratusan juta rupiah ini yang berlangsung antara 24 Oktober 2019 - 21 Januari 2020, di mana kini sudah menerima hadiah kuis itu secara langsung dari perwakilan resmi XL Axiata di rumahnya.

"Saya menang dan mendapat hadiah, berawal dari coba-coba untuk mengikuti dan menjawab pertanyaan kuis Xtravaganza dan FantAXIS ini," tutur Zehratul, saat ditemui sejumlah media usai menerima hadiah di rumahnya, Jumat (10/07/2020) siang.

Kepada sejumlah media, putri Lukman Hakim dan Ilayeh Nabila itu mengaku, awalnya ditelepon dari pihak yang mengaku XL Axiata dan menginformasikan bahwa dia jadi pemenang hadiah kuis Xtravaganza dan FantAXIS sekitar akhir 2019 lalu.

Semula, Zehratul tidak percaya dengan apa yang disampaikan si penelpon tersebut, mengingat maraknya penipuan dengan cara menelepon dan menyatakan sebagai pemenang kuis atau undian berhadiah.

"Tetapi setelah pihak XL Axiata menyakinkan dan menjelaskan lagi, saya baru percaya. Kemudian saya diarahkan untuk datang ke XL Center terdekat di Pamekasan," tuturnya.

"Saya juga sangat bersyukur, karena hadiah ini ke depannya untuk modal membuka usaha dan menyenangkan orang tua," imbuh Zehratul, yang baru menikah dengan pujaan hatinya, Ahmad Faiz bulan Mei lalu.

Sementara itu, Group Head XL Axiata East Region, Bambang Parikesit mengatakan, program Xtravaganza dan FantAXIS merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas.

Formatnya berupa kuis dengan mekanisme yang sangat mudah, sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah sampai ratusan juta rupiah.

"Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan dari Madura memenangi hadiah ini. Lebih senang lagi karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di Madura dan sekitarnya," ungkapnya, Jumat (10/07/2020).

Selain dari Sampang, ada juga pelanggan XL Axiata asal Bangkalan yang berhasil memenangi hadiah Rp 15 juta di babak Premium. Kata Bambang, hadiah kuis Xtravaganza dan FantAXIS itu akan diberikan langsung pada pelanggan di rumahnya.

"Program  Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-12 merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS. Pelanggan yang mengikutinya akan mendapatkan pertanyaan, dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. Berbekal poin-poin terkumpul, pelanggan memiliki kesempatan meraih hadiah," terang Bambang kepada sejumlah media.

Kuis ini terdiri dari empat babak. Pertama adalah Babak Gratis, yang bisa diikuti pelanggan secara gratis, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 juta – Rp 10 juta.

Kemudian Babak Premium, yang bisa diikuti secara gratis selama 2 hari pertama dan setelahnya jika diperpanjang dikenai biaya 2.000/hari. Babak Premium menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta – Rp 50 juta.

Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta. Terakhir, Babak Super VIP, dengan tarif 2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp 250 juta.

"Buat pelanggan XL Axiata lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-14, yang telah berjalan sejak 21 April 2020 dan akan berakhir pada 19 Juli 2020," imbuh Bambang.

Untuk mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS ini, Ibnu Syahban selaku Corporate Communications XL Axiata – East Region menyampaikan, keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa mengunjungi website www.xl.co.id/xtravaganza.

Selain itu, pelanggan XL Axiata juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS) untuk mendapatkan info lengkap bin deta tentang kuis yang memberikan hadiah ratusan juta ini.

"XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lain," ujar Ibnu. (RK/Fiq)

TerPopuler