Ketika Hairul Anwar Targetkan Fattah Jasin Menang 62 Persen -->

Ketika Hairul Anwar Targetkan Fattah Jasin Menang 62 Persen

Kamis, 02 Juli 2020, 7:53 PM
loading...
Peresmian Posko Pemenangan Fattah Jasin
Hairul Anwar bersama Fattah Jasin foto bersama para relawan cantik Srikandi Millenial usai peresmian Posko Pemenangan Fattah Jasin, Kamis (2/07/2020) sore. (Foto RK/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Posko Pemenangan Fattah Jasin di Jl. KH Agus Salim No. 47 Pangarangan, Sumenep baru diresmikan, ketika Hairul Anwar bicara target menang 62 persen di Pilbup 2020.

Peresmian Posko Pemenangan pada Kamis (2/07/2020) sore dihadiri oleh ratusan relawan dari 12 unsur. Di antaranya, Relawan Hairul Anwar For Fattah Jasin, Relawan Pantura, Kepulauan, dan Srikandi Millenial.

Fattah Jasin yang bakal nyalon Bupati Sumenep dari PKB pun diundang guna meneguhkan solidaritas para relawan dalam mengawal kemenangan di Pemilihan Bupati (Pilbup) Sumenep 2020 nanti.

Hairul Anwar selaku Ketua Relawan Fattah Jasin, ketika sambutan menyampaikan, berbagai unsur relawan yang hadir itu belum semua. Masih banyak yang lainnya, namun sengaja tidak diundang kali ini.

"Nantilah ada waktu tersendiri untuk mereka," ungkapnya, Kamis (2/07/2020) sore.

Posko Pemenangan Fattah Jasin itu, kata Hairul merupakan titik kumpul, pusat menyusun konsep dan strategi, termasuk evaluasi bagi tim pemenangan Fattah Jasin.

“Di titik kumpul inilah kemenangan Fattah Jasin jadi Bupati. Tidak ada kata lain, selain Fattah Jasin Bupati Sumenep,” tegasnya.

Sementara soal bagaimana konsep dan strategi yang akan dilakukan para relawan untuk kemenangan Fattah Jasin di Pilbup Sumenep 2020, tentu menjadi rahasia.

Yang pasti, pada Pilbup yang akan berlangsung 9 Desember 2020 nanti, Hairul menargetkan Fattah Jasin bisa meraup suara dari berbagai elemen masyarakat Sumenep.

“Saya targetkan Pak Fattah Jasin 62 persen menang,” tegas Ketua BM PAN Sumenep itu.

Saat ini para relawan yang terhimpun guna memenangkan Fattah Jasin sebagai Bupati Sumenep sangat solid. Mereka, kata Hairul sudah memiliki zonasi hingga ke tingkat desa.

“Tapi tidak bisa dijelaskan semua, itu rahasia kita,” tuturnya mengundang penasaran.

Disinggung soal Rekom Fattah Jasin dari PKB, Hairul memastikan dalam bulan ini rekom itu sudah turun ke Fattah Jasin.

“Insyaallah paling lambat 2 minggu ke depan kita sudah akan mendeklarasikan bersama partai-partai pendukung,” pungkasnya.

Melihat relawan yang memenuhi sesak rumah dan halaman Posko Pemenangan yang dikomandoi oleh Hairul Anwar, Fattah Jasin menyampaikan rasa syukur.

Hal itu, seperti pertanda baik bahwa pencalonannya sebagai Bupati Sumenep di Pilbup 2020 nanti akan didukung berbagai elemen yang power-nya tak diragukan.

“Alhamdulillah, semoga apa yang kita harapkan terkabul. Dan semoga kita menang,” ungkapnya diamini ratusan relawan yang hadir di Posko Pemenangan. (RK/Fiq)

TerPopuler