Bantu Paramedis Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Pamekasan Berikan Arahan kepada Tiga Pilar -->

Bantu Paramedis Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Pamekasan Berikan Arahan kepada Tiga Pilar

Kamis, 23 Juli 2020, 12:57 PM
loading...
Bantu Paramedis Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Pamekasan Berikan Arahan kepada Tiga Pilar
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, S.I.K, M.I.K memberikan pengarahan di Pendopo Kantor Kecamatan Pademawu, Kamis (23/07/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari memberikan arahan penanganan Covid-19 kepada tiga pilar di Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (23/07/2020) pagi.

Arahan tersebut diberikan guna membantu paramedis yang sedang berjuang mencegah penyebaran Covid-19. Sedangkan tiga pilar yang dimaksud yakni Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Pademawu.

"Upaya kami melakukan pengarahan dalam penanganan Covid-19 ini untuk meningkatkan sinergitas kekompakan bersama di tiga pilar dalam rangka mencegah Covid -19," jelasnya, Kamis (23/07/2020) pagi.

Menurut AKBP Djoko Lestari, yang harus dilakukan oleh tiga pilar untuk mencengah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pamekasan di antaranya dengan cara membantu petugas medis dalam penanganan Covid-19.

"Tiga pilar ini harus berperan serta dalam membantu paramedis dalam menanggulangi Covid-19 di tengah-tengah masyarakat," tegas AKBP Djoko.

Usai memberikan pengarahan, Kaporles Pamekasan itu juga menyerahkan obat-obatan dan herbal kepada paramedis untuk membantu mengatasi pasien yang positif atau terkonfirmasi Covid-19.

"Itu salah satu bentuk upaya kami untuk membantu paramedis dengan cara memberikan obat-obatan, suplemen, antibiotik, herbal olin 2 dari Bapak Kapolda, dengan harapan, pasien Covid-19 bisa sembuh," pungkas Djoko.

Hadir dalam acara pengarahan Kapolres di Pendopo Kantor Kacamatan Pademawu itu, Camat, Danramil, Kapolsek, dan Babinsa, Bhabinkamtibmas, juga Kepala Desa. (Ir/Fiq)

TerPopuler