Terima Bantuan Covid-19 dari Menko Polhukam, Bupati Pamekasan Ucapkan Terima Kasih -->

Terima Bantuan Covid-19 dari Menko Polhukam, Bupati Pamekasan Ucapkan Terima Kasih

Sabtu, 27 Juni 2020, 1:45 PM
loading...
Terima Bantuan Covid-19 dari Menko Polhukam, Bupati Pamekasan Ucapkan Terima Kasih
Menko Polhukam RI, Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD. menyerahkan bantuan Covid-19 di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jumat (26/06/2020) malam. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Pemerintah Kabupaten Pamekasan menerima bantuan Covid-19 dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Menko Polhukam RI), Mohammad Mahfud MD, Jumat (26/06/2020) malam.

Bantuan tersebut diserahkan Menko Polhukam RI dalam kunjungannya ke Kabupaten Pamekasan di masa Pandemi Covid-19, yang dikemas dalam bentuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

Usai acara, Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, mengatakan bantuan Menko Polhukam untuk Kabupaten Pamekasan tersebut yaitu berupa Alat Pelindung Diri (APD) mulai dari masker hingga baju hazmat dan beberapa APD lainnya.

"Alhamdulillah, Pak Menko berkenan membantu kita, membantu APD mulai dari masker, baju hazmat dan beberapa APD lainnya," ujar Badrut ketika sambutan.

Di samping untuk tim kesehatan, kata Bupati, bantuan APD itu juga akan disalurkan Pemkab Pamekasn untuk Ormas dan Pesantren, karena saat ini sudah melakukan aktivitas dengan normal.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu, bantuan APD memang sangat dibutuhkan dalam menghadapi new normal, khususnya di Pamekasan.

"Atas nama Pemkab Pamekasan bersama seluruh jajaran dan Forkopimda, kami  sampaikan terima kasih kepada Pak Menko dan rombongan yang telah berkenan hadir ke Pamekasan dan telah memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat Pamekasan," ungkap Badrut Tamam.

Pada pertemuan tersebut, Menko Polhukam tidak hanya memberikan bantuan untuk Kabupaten Pamekasan saja. Namun, juga ada bantuan untuk Kabupaten Sampang, yang berupa PCR test.

Bahkan, setelah melakukan kunjungan ke Kabupaten Pamekasan, rencananya Menko Polhukam akan melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Bangkalan.

Selain Bupati dan Wabup Pamekasan, hadir dalam acara tersebut, jajaran Forkopimda beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan, Bupati dan Wakil Bupati Sampang, serta sejumlah tokoh masyarakat di Pamekasan. (Ir/Fiq/*)

TerPopuler