Bupati Pamekasan Distribusikan 178 Mobil Sehat -->

Bupati Pamekasan Distribusikan 178 Mobil Sehat

Rabu, 20 Mei 2020, 8:00 PM
loading...
Bupati Pamekasan Distribusikan 178 Mobil Sehat
Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, S.Psi saat melepas 178 Unit Mobil Sehat di Lapangan Mandhapa Agung Ronggosukowati, Rabu (20/05/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, S.Psi melepas pendistribusian Mobil Sehat SIGAP (Siaga, Tanggap, Peduli) ke 178 desa di seluruh Kabupaten Pamekasan, Rabu (20/05/2020) sore.

Pelepasan mobil sehat yang merupakan program prioritas Pemkab itu dipimpin langsung Bupati Badrut Tamam dan Wakil Bupati Raja'e di halaman Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan.

Selain Bupati dan Wabup, hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah dan seluruh jajaran Forkopimda Pamekasan, serta sejumlah kepala desa penerima mobil sehat.

Saat itu, Bupati Badrut secara langsung menyampaikan permintaannya kepada sejumlah kepala desa yang menjadi sasaran pendistribusian mobil sehat, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jabatan bagi saya dan Pak Wabup hanyalah alat mengabdi. Saya mohon semua Kades dan Fokopimda serta seluruh OPD, ayo kita bareng-bareng menciptakan Pamekasan yang luar biasa,” ajak Badrut.

Ia berharap kepada semua Kades untuk menggunakan mobil sehat dengan sebaik-baiknya. Begitu pula kepada seluruh yang bertugas, baik petugas Call Care dan pihak Puskesmas, diminta untuk profesional dalam bertugas.

“Saya minta kepada petugas call care untuk profesional, 24 jam tidak ada yang boleh tidur dan juga Puskesmas-nya serta posnya dibuat lebih baik. Berikan service yang baik untuk masyarakat,” pinta Badrut.

Menurutnya, rakyat merupakan owner dan pemilik saham terbesar. Sehingga mereka harus mendapatkan pelayanan penuh. “Rakyat menjadi subyek dalam sistem pemerintahan kita,” tegas Badrut.

Untuk diketahui, mobil sehat merupakan salah satu program prioritas Bupati Badrut Tamam dan Wakil Bupati Raja’e. Mobil tersebut dibagikan untuk 178 desa yang tersebar di 13 kecamatan se-Kabupaten Pamekasan. (Ir/Fiq/*)

TerPopuler