Bupati Pamekasan Cek Kesiapan Pos Pam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah -->

Bupati Pamekasan Cek Kesiapan Pos Pam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah

Minggu, 24 Mei 2020, 4:31 AM
loading...
Bupati Pamekasan Cek Kesiapan Pos Pam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah
Bupati Badrut Tamam saat mengecek kesiapan Pos Pam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Sabtu (23/05/2020) malam. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Bupati Pamekasan bersama Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) melakukan patroli cek kesiapan seluruh petugas di Posko Pengamanan (Pos Pam), Sabtu (23/05/2020) malam.

Adapun Pos Pam yang dicek yaitu Posko Kabupaten, Chekpoint Terminal Barang, Posko Tim Kewaspadaan Dini di Daerah (TKDD) Terminal Ronggosukowati, Pos Pantau Jokotole, dan Pos Pam Arek Lancor di area monumen Arek Lancor Pamekasan.

Bupati Badrut Tamam didampingi Sekdakab Pamekasan dan Forkopimda mengecek Pos Pam di perbatasan kota, sekaligus berpatroli bersama di malam Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, juga memberikan biskuit serta minuman untuk para petugas pengamanan di masing-masing Pos Pam.

“Kami berpatroli bersama Forkopimda dan OPD. Ini untuk memberikan semangat serta mengecek semua Pos Pam untuk kesiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah,” ujar Badrut, Sabtu (23/05/2020) malam.

"Kami juga selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat Pamekasan dalam menyambut Hari Raya dan Salat Id Idul Fitri ini untuk selalu mengikuti arahan dan pemeriksaan sesuai protokol Covid-19,” imbuh Bupati muda itu.

Tak lupa, Badrut juga menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah kepada seluruh masyarakat Pamekasan, meskipun hari raya tahun ini harus dilalui dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19.

“Saya pribadi beserta atas nama Pemkab Pamekasan dan Forkopimda mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Tetap ikuti protokol Covid-19 dan arahan dari gugus tugas Covid-19. Semoga masyarakat dihindarkan dari virus Covid-19,” harapnya.

“Tetap jauhi kerumunan, hidup bersih, gunakan masker jika keluar rumah. Selalu gunakan hand sanitizer atau cuci tangan sebelum dan sesudah berkegiatan. Semoga Pamekasan menjadi kabupaten yang Bajjra, Rajjha, tor Parjugha,” pungkas Badrut. (Ir/Fiq/*)

TerPopuler