Terima Mobil Sehat, Kades Bujur Barat Ucapkan Terima Kasih pada Bupati dan Wabup Pamekasan -->


Terima Mobil Sehat, Kades Bujur Barat Ucapkan Terima Kasih pada Bupati dan Wabup Pamekasan

Rabu, 20 Mei 2020, 10:56 PM
loading...
Terima Mobil Sehat, Kades Bujur Barat Ucapkan Terima Kasih pada Bupati dan Wabup Pamekasan
Kades Bujur Barat, Ahmad Mudari, SHI senang menerima bantuan Mobil Sehat SIGAP dari Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan untuk desanya, Rabu (20/05/2020). (Foro Tangkap Layar Video)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Setelah menerima bantuan Mobil Sehat SIGAP (Siaga, Tanggap, Peduli), Kepala Desa Bujur Barat, Ahmad Mudari, SHI mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, S.Psi dan Wakil Bupati H. Raja'e, SHI.

Ucapan terima kasih kepada pemimpin Pamekasan Hebat tersebut disampaikan Kades Mudari melalui sebuah video berdurasi 49 detik, yang diterima redaksi E-KABARI.COM, Rabu (20/05/2020) malam.

"Terima kasih Bapak Bupati, terima kasih Bapak Wakil Bupati, kami sangat senang menerima bantuan dari Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan," ucap Mudari sambil menunjukkan mobil sehat yang ia terima.

Menurut Kades muda di Kecamatan Batu Marmar itu, jika ada masyarakatnya yang tinggal di daerah pegunungan sakit, nantinya akan lebih mudah dan cepat tertangani karena sudah ada mobil sehat untuk desa.

"Mengingat masyarakat kami hidup di pegunungan, Gaes. Jadi, kami sangat senang dengan adanya bantuan mobil sehat ini. Terima kasih Bupati, terima kasih Wakil Bupati," tuturnya mengakhiri video.

Untuk diketahui, hari ini Bupati Badrut Tamam menyerahkan 178 Mobil Sehat secara simbolis kepada Kepala Desa di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, yang dilanjutkan dengan peresmian Pamekasan Call Center.

Tak kalah penting diketahui, kata "gaes" yang digunakan Kades Mudari dalam videonya saat ini memang lagi viral di Pemerintahan Kabupaten Pamekasan.

Berikut video lengkap Ucapan Terima Kasih Kades Bujur Barat kepada Bupati dan Wabup Pamekasan:


(Ir/Fiq/V/Rif)

TerPopuler