Satgas Covid-19 bersama TNI-Polri Pamekasan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Zona Merah -->


Satgas Covid-19 bersama TNI-Polri Pamekasan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Zona Merah

Jumat, 17 April 2020, 4:29 PM
loading...
Satgas Covid-19 bersama TNI-Polri Pamekasan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Zona Merah
Satgas Covid-19 bersama TNI-Polri Pamekasan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Zona Merah. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Satgas Covid-19 bersama Kodim 0826 dan Polres Pamekasan laksanakan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (17/04/2020) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 120 orang dari berbagai instansi seperti Kodim, Polres, BPBD, Koramil, Polsek, Satgas Kecamatan, Satgas Desa juga Relawan, dan dilaksanakan di 3 desa, yaitu Penguraian, Mapper dan Desa Panglima.

Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf M. Effendi M.S, S.I.P mengatakan, banyak hal yang harus dilakukan saat penyemprotan, tapi yang perlu diutamakan adalah faktor keamanan, yakni wajib pakai APD meski rasanya panas.

"Apalagi hari ini kita melaksanakan penyemprotan di zona merah," ucap Dandim Effendi, Jumat (17/04/2020).

"Ini adalah bentuk nyata keseriusan kita menghadapi wabah Covid-19, dengan niat ikhlas dan semangat dalam kebersamaan," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari S.I.K., M.M menambahkan, selain melakukan penyemprotan disinfektan, pihaknya sekaligus juga memberi imbauan kepada masyarakat.

"Sambil melaksanakan penyemprotan disinfektan, kita juga memberi imbauan kepada masyarakat agar tetap di rumah dan mematuhi apa yang sudah diperintahkan oleh pemerintah demi keselamatan kita semua," terang Kapolres. (Ir/Fiq)

TerPopuler