Pengusaha Percetakan di Pamekasan Bagikan 320 Sembako pada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19 -->


Pengusaha Percetakan di Pamekasan Bagikan 320 Sembako pada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Jumat, 08 Mei 2020, 2:05 PM
loading...
Pengusaha Percetakan di Pamekasan Bagikan 320 Sembako pada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19
Relawan Ifa bersama Kakek Mukram usai menyerahkan bantuan sembako dari owner Abi Printer, Jumat (8/05/2020) siang. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Fauzi, pemilik tempat percetakan Abi Printer siapkan 320 sembako untuk dibagikan kepada fakir miskin dan kaum duafa terdampak Covid-19.

Pembagian ratusan sembako kepada para penerima yang tersebar di berbagai lokasi di Pamekasan itu dibantu oleh relawan, Jumat (8/05/2020) siang.

Salah satu penerima sembako tersebut yaitu Kakek Mukram (70), warga kurang mampu asal Dusun Tengah, Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

"Kami hanya berusaha membantu meringankan beban hidup saudara kita yang kurang mampu, ditengah pandemi covid-19 ini," tutur Fauzi kepada jurnalis E-KABARI.COM.

Owner percetakan Abi Printer itu mengatakan, aksi sosial tersebut masih akan berlanjut. Setelah ini insyaallah akan ada pembagian tahap kedua.

"Semoga bantuan kami yang tak seberapa ini bisa bermanfaat untuk sesama," harap Fauzi.

Sementara itu, Ifa, relawan yang ikut membagikan sembako mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian pengusaha muda itu kepada warga terdampak Covid-19.

"Saya mewakili Kakek Mukram mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Jika nanti diperlukan lagi, saya siap membantu menyalurkan bantuannya," ucap Ifa senang. (Ir/Fiq)

TerPopuler