Tanggapi Keluhan Warga Lawangan Daya Soal Mobil Bekas OPD, BKD Pamekasan Minta Maaf -->


Tanggapi Keluhan Warga Lawangan Daya Soal Mobil Bekas OPD, BKD Pamekasan Minta Maaf

Sabtu, 21 Maret 2020, 10:32 PM
loading...
Tanggapi Keluhan Warga Lawangan Daya Soal Mobil Bekas OPD, BKD Pamekasan Minta Maaf
Kepala Bidang Aset BKD Pamekasan, Imam Wahyudi, saat ditemui di ruang kerjanya. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Setelah ramai diberitakan oleh sejumlah media online, Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Pamekasan akhirnya tanggapi keluhan warga Lawangan Daya soal mobil bekas milik OPD yang diparkir di pinggir jalan.

Saat ditemui E-KABARI.COM di ruang kerjanya, Kepala Bidang (Kabid) Aset BKD Pamekasan, Imam Wahyudi mengatakan, pihaknya akan segera memindahkan mobil bekas yang terparkir di sepanjang jalan Kelurahan Lawangan Daya.

Namun mengenai waktu pelaksanaan pemindahannya, sementara ini Wahyudi belum bisa memastikan, karena harus bermoordinasi dengan OPD terkait pemilik mobil bekas tersebut.

"Kita harus koordinasi dulu dengan dinas terkait," katanya, Sabtu (21/03/2020).


Sementara saat didesak berapa lama lagi mobil bekas tersebut dipindahkan, Wahyudi juga tidak bisa memastikan. Hanya saja pihaknya berjanji akan berupaya secepat mungkin untuk mengurusnya.

"Saya pastikan semua mobil bekas tersebut segera dipindahkan," tegasnya.

Wahyudi pun menyampaikan permohonan maafnya kepada warga, terutama bagi yang setiap hari melintas di akses jalan Lawangan Daya dan terganggu keberadaan mobil bekas milik ODP tersebut.

"Secara pribadi saya selaku penanggung jawab gudang mohon maaf setinggi-tingginya atas kelalaian ini," ucap Wahyudi. (Ir/Fiq)

TerPopuler