Sempat Tidak Pulang, Warga Dapenda Sumenep Ditemukan Tewas di Pantai -->


Sempat Tidak Pulang, Warga Dapenda Sumenep Ditemukan Tewas di Pantai

Sabtu, 04 April 2020, 12:31 PM
loading...
Sempat Tidak Pulang, Warga Dapenda Sumenep Ditemukan Tewas di Pantai
Ilustrasi penemuan mayat mengambang di pantai. (Istimewa)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Warga Dusun Kalerker, Desa Dapenda, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura ditemukan tewas mengambang di pinggir pantai desa setempat.

Penemuan mayat yang diketahui bernama Mahnawi (57) itu, dilaporkan oleh Sudahnan (40), Kepala Desa Dapenda, pada Sabtu (4/04/2020) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, peristiwa bermula pada Jumat (3/04/2020) sekira pukul 05.00 WIB korban diketahui keluar rumahnya dari Dusun Kalerker, Desa Dapenda.

"Karena seharian tidak pulang, korban dicari oleh anaknya yang bernama Junaidi beserta saudara-saudaranya, namun tidak ketemu," kata AKP Widiarti, Sabtu (4/04/2020) siang.

Kemudian esoknya, Sabtu (4/04/2020) sekira  pukul 05.00 WIB, Junaidi mendengar kabar ada orang meninggal dunia mengambang di pinggir Pantai Dusun Tenggina, Desa Dapenda, Kecamatan Batang-Batang.

"Mendengar kabar ada penemuan mayat, Junaidi beserta Masari bergegas ke tempat kejadian dan ternyata benar orang tersebut adalah Mahnawi, bapaknya si Juniadi," jelas Widi.

Selanjutnya, korban yang sudah dikenali identitasnya oleh sang anak dan adik korban, langsung dievakuasi, lalu dibawa pulang ke rumahnya untuk dimakamkan. (RK/Fiq)

TerPopuler