Putus Mata Rantai Covid-19, FRPB TIC Bakorwil Pamekasan Semprotkan Disinfektan -->


Putus Mata Rantai Covid-19, FRPB TIC Bakorwil Pamekasan Semprotkan Disinfektan

Minggu, 05 April 2020, 11:36 AM
loading...
Putus Mata Rantai Covid-19, FRPB TIC Bakorwil Pamekasan Semprotkan Disinfektan
FRPB TIC Bakorwil Pamekasan bersama TNI-Polri dan RT setempat melakukan penyemprotan disinfektan di Jl Tronojoyo Gang V Kelurahan Patemon, Jumat (3/04/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Tim Imun Corona (TIC) Bakorwil Pamekasan, laksanakan penyemprotan disinfektan ke 80 rumah warga di Jalan Trunojoyo, Gang V Kelurahan Patemon, Pamekasan, Madura Jawa Timur, Jumat (03/04/2020) lalu.

Wahyudi, Bagian Humas dan Advokasi FRPB mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama TNI-Polri dan RT setempat tersebut guna mememutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid-19), yang saat ini sedang melanda Indonesia.

"Kami hanya berusaha dan berikhtiar untuk memutus penyebaran Covid-19, untuk itu salah satunya dengan cara menyemprotkan disinfektan," ucap Wahyudi di sela melakukan penyemprotan.

Sementara itu, Lurah Patemon Ach. Jonnaidi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada para relawan yang tergabung di FRPB TIC Bakorwil Pamekasan, karena sudah membantu warganya.

"Terima kasih FRPB TIC Bakorwil, penyemprotan ini sangatlah bermanfaat bagi warga kami. Semoga dengan ikhtiar ini Covid-19 akan segera berlalu," harapnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler