Peringati Harlah PMII Ke-60, PK PMII STKIP PGRI Sumenep Gelar Sharing Pandemi Covid-19 -->


Peringati Harlah PMII Ke-60, PK PMII STKIP PGRI Sumenep Gelar Sharing Pandemi Covid-19

Kamis, 16 April 2020, 8:59 PM
loading...
Peringati Harlah PMII Ke-60, PK PMII STKIP PGRI Sumenep Gelar Sharing Pandemi Covid-19
Pamflet kegiatan Peringatan Harlah Ke-60 PMII oleh PK PMII STKIP PGRI Sumenep. (Foto for E-KABARI) 

SUMENEP, E-KABARI.COM - Dalam rangka memperingati Harlah ke-60 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Pengurus Komisariat PMII STKIP PGRI Sumenep, menyelenggarakan Sharing bersama kader PMII, Kamis (16/04/2020) siang.

Kegiatan bertema "Apa Kabar Kader PMII di Tengah Pandemi" tersebut dilaksanakan dalam rangka mempertahankan ruh organisasi di tengah pandemi, yaitu dengan tetap berdiskusi meski harus dilakukan live melalui media.

"Kegiatan ini kita lakukan on air melalui RRI Sumenep dan aplikasi Zoom," kata Ketua Komisariat PMII STKIP PGRI Sumenep, Syauqi Robbil Afief, Kamis (16/04/2020) sore.

Dilalog interaktif tersebut, lanjut Robi, dilakukan bersama dua narasumber. Pertama Ketua GusDurian Sumenep, Faiqul Khoir. Yang kedua, Sekretaris KOPRI PMII STKIP PGRI Sumenep, Napi'atun.

"Selain sharing atau diskusi mengenai Covid-19, kita juga akan membagi-bagikan masker ke beberapa desa, di antaranya Desa Tamidung dan Legung dengan gerakan 1 Desa 100 Masker pada hari Jumat besok pukul 15.00 WIB," jelas Robi.

Lalu sebagai penutup, nantinya akan digelar Istighosah pada pukul 20.00 WIB, Jumat (17/04/2020) malam dari Kantor Komisariat PMII STKIP PGRI Sumenep.

"Istighosah memohon doa agar jiwa dan raga kita dijaga ini nantinya kita juga lakukan secara online, live via IG dan FB," pungkas Robi. (Busri/Fiq)

TerPopuler