Tangkal Berita Hoax, Wakapolsek Pademawu Giat Sambang dan Dialogis kepada Masyarakat -->

Tangkal Berita Hoax, Wakapolsek Pademawu Giat Sambang dan Dialogis kepada Masyarakat

Rabu, 11 Maret 2020, 9:24 PM
loading...
Tangkal Berita Hoax, Wakapolsek Pademawu Giat Sambang dan Dialogis kepada Masyarakat
Kapolsek Pademawu, Ipda Nanang HP saat menyampaikan pesan kepada karyawan PT Marinal Indoprima di Desa Tanjung, Rabu (11/03/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Wakapolsek Pademawu bersama anggota Patroli 82.1 melaksanakan Giat Sambang dan Dialogis kepada Direktur PT Marinal Indoprima dan seluruh karyawan, yang beralamatkan di Dusun Jumiang, Desa Tanjung, Rabu (11/03/2020).

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek Pademawu, Ipda Nanang HP menyampaikan pesan kepada seluruh karyawan PT Marinal Indorima, agar tidak langsung percaya dengan semua berita hoax tentang penculikan anak yang beredar di Sosial Media (Sosmed).

"Saya berharap kepada semua masyarakat Pamekasan, dan masyarakat Pademawu, khususnya karyawan PT Marinal Indoprima, agar tidak mudah percaya dengan berita hoax," ucap Ipda Nanang.

Menurutnya, sampai saat ini belum pernah terjadi kasus penculikan anak sebagaimana kabar yang beredar di medsos. Wilayah hukum Kecamatan Pademawu masih aman dari ancaman tersebut.

"Dan semoga tidak akan pernah terjadi di Pamekasan," harap Ipda Nanang.

Selain soal hoax, Wakapolsek Pademawu itu juga menyampaikan kepada masyarakat agar di musim hujan seperti sekarang ini selalu waspada terkait bencana alam yang mungkin terjadi, seperti, angin puting beliung, longsor, banjir, dan lainnya.

"Jika itu terjadi, masyarakat agar langsung koordinasi dengan pihak terkait," pinta Ipda Nanang.

Terakhir, lanjut Ipda Nanang, pihaknya mengimbau agar masyarakat Pademawu senantiasa menjaga silaturahmi antar warga atau dengan tetangga setempat.

"Itu juga penting dan harus tetap dijaga," tegasnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler