Tangkal Berita Hoax, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ragang Ingatkan Warga -->

Tangkal Berita Hoax, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ragang Ingatkan Warga

Rabu, 04 Maret 2020, 1:15 PM
loading...
Tangkal Berita Hoax, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ragang Ingatkan Warga
Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Ragang, Kecamatan Waru, Pamekasan saat Komsos bersama warga setempat. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Babinsa Serka Jauhir Rahman bersama Babinkamtibmas Bripka Kusnandar melakukan komonikasi sosial (komsos) dengan warga binaan di Dusun Karang, Desa Ragang, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (3/03/2020).

Pada kesempatan itu, Serka Jauhir dan Bripka Kusnandar mengajak kepada warga agar jangan resah dengan berita-berita hoax yang ada di medsos, karena kebenarannya tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Sekarang banyak berita-berita hoax yang sangat meresahkan masyarakat. Menyikapi hal itu, kami selaku aparat kewilayahan akan terus memberikan pencerahan kepada masyarakat," ucap Serka Jauhir.

Sementara itu, Solihin salah satu warga setempat, menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Rageng, atas pencerahan yang telah diberikan.

"Sebagai masyarakat awam, kami butuh informasi yang akurat, agar kami tidak menjadi korban berita hoax" ucapnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler