Koramil 0826/08 Palengaan Go to School, Berikan Latihan Dasar Kepemimpinan -->

Koramil 0826/08 Palengaan Go to School, Berikan Latihan Dasar Kepemimpinan

Selasa, 03 Maret 2020, 9:47 PM
loading...
Koramil 0826/08 Palengaan Go to School, Berikan Latihan Dasar Kepemimpinan
Serda Romi saat memberikan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa dan siswi SMP Negeri 2 Palengaan, Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Koramil 0826/08 Palengaan memberikan Latihan Dasar Kepemimpinan kepada siswa-siswi SMP Negeri 2 Palengaan, tepatnya di Desa Palengaan Daja, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (3/03/2020).

Pada kesempatan Koramil Go to School itu, Serda Romi selaku pemateri memberikan pelajaran Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Berjalan di Tempat kepada puluhan siswa-siswi SMP Negeri 2 Palengaan.

Danramil Palengaan, Kapten Czi Dwi Purwanto mengungkapkan, Koramil Palengaan datang ke sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Palengaan untuk menambahkan ilmu kepemimpinan bagi siswa dan siswi.

"Materi PBB adalah salah satu materi membentuk sikap dan perilaku para siswa dan siswi, agar tertanam rasa kedisiplinan yang mencerminkan seorang pemimpin," ujarnya, Selasa (3/03/2020).

Danramil Dwi Purwanto juga sangat berterima kasih kepada pihak SMP Negeri 2 Palengaan, atas waktu dan kesempatan yang dipercayakan kepada pihakanya dalam mendidik generasi penerus yang gemilang.

"Terima kasih atas waktu dan kesempatannya. Mari kita didik bersama siswa dan siswi, agar menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan gemilang," tandasnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler