Cegah Virus Corona, TNI-Polri dan Petugas Medis Larangan Bagikan Masker di Ponpes Al-Abror -->


Cegah Virus Corona, TNI-Polri dan Petugas Medis Larangan Bagikan Masker di Ponpes Al-Abror

Selasa, 17 Maret 2020, 4:14 PM
loading...
Cegah Virus Corona, TNI-Polri dan Petugas Medis Larangan Bagikan Masker di Ponpes Al-Abror
Cegah Virus Corona, TNI-Polri dan Petugas Medis Larangan Bagikan Masker di Ponpes Al-Abror, Selasa (17/03/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) jajaran Puskesmas, Koramil dan Polsek Larangan membagikan masker kepada para santri Ponpes Al-Abror Kecamatan Larangan, Selasa (17/03/2020).

Di samping memberikan masker gratis kepada para santri, petugas gabungan itu juga melakukan sosialisasi cara cuci tangan yang benar, cara pemasangan masker yang benar dan penjelasan tentang Covid-19.

Danramil Larangan, Kapten Cba Benny Purwanto mengatakan, sesuai atensi dari komando atas pihaknya melakukan siaga bencana Corona (Covid-19).

"Kami dengan petugas dari Polsek dan Puskesmas Larangan sudah melakukan langkah-langkah pencegahan melalui sosialisi, seperti yang kami lakukan saat ini," terang Kapten Benny, Selasa (17/03/2020).

Pihaknya berharap dan mengimbau kepada masyarakat Pamekasan agar jangan panik terlalu berlebihan. Lebih baik lakukan langkah antisipatif sebagaimana yang banyak disosialisasikan.

"Dan kami juga berharap jangan percaya tentang banyak berita-berita hoax tetang virus Corona ini," tegas Kapten Benny. (Ir/Fiq)

TerPopuler