Camat Palengaan bersama Staf dan Masyarakat Gotong Royong di TMMD Ke-107 -->


Camat Palengaan bersama Staf dan Masyarakat Gotong Royong di TMMD Ke-107

Kamis, 19 Maret 2020, 10:37 PM
loading...
Camat Palengaan bersama Staf dan Masyarakat Gotong Royong di TMMD Ke-107
Camat Palengaan, H. Sukrisno bersama Sekcam dan warga saat membantu pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Rek Kerek, Kamis (19/03/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Sebagai wujud kesiap-siagaan dalam menjalin kebersamaan, Camat Palengaan, Kabupaten Pamekasan ikut bergotong royong pada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, Kamis (19/03/2020).

Kegiatan TMMD di Pamekasan itu dilaksanakan di Desa Rek Kerek, Kecamatan Palengaan, sehingga Camat Palengaan, H. Achmad Sukrisno, yang turut membantu pelaksanaan kegiatan TMMD ke-107.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Camat Sukrisno mengatakan, dirinya bersama Sekcam, seluruh staf kecamatan, perangkat desa, dan Polsek juga masyarakat turun bersama untuk membantu kegiatan TNI tersebut.

"Kita mengharap akan terciptanya gotong royong, seperti yang disampaikan oleh Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, S.Psi, dan Dandim 0826 Letkol Inf M. Efendi MS, S.I.P di waktu acara pembukaan TMMD," ucapnya.

Maka dari itu, Camat Sukrisno mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan membangun gotong royong. Bahkan, pihaknya sudah jadwalkan masyarakat yang akan membantu setiap harinya.

"Kita akan bergantian membantu pelaksanaan kegiatan TMMD ini sampai selesai. Jadi, tidak hanya untuk hari ini saja," tegas Camat muda dan tampan tersebut.

Menurut Sukrisno, dengan adanya kegiatan TMMD, dirinya merasa senang, karena nantinya masyarakat di Desa Rekkerek bisa membuka Wisata Pancing Ikan dan usaha kecil.

"Pembangunan waduk yang menjadi salah satu kegiatan TMMD ini nantinya kan juga bisa dipakai untuk wisata pancing ikan, selain untuk menampung air hujan sehingga bisa digunakan di saat musim kemarau," ujarnya.

Sementara itu, Babinsa Desa Rekkerek, Gatot mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Palengaan dan seluruh jajarannya, juga masyarakat yang telah membantu kegiatan TMMD ke-107.

"Saya selaku Babinsa Desa Rekkerek mewakili Kodim 0826 mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan tenaga dan lainnya. Semoga gotong royong ini bisa terjalin sampai semua kegiatan TMMD selesai," harap Gatot. (Ir/Fiq)

TerPopuler