Bhabinkamtibmas Polsek Tlanakan Bagikan Masker Gratis kepada Pengguna Jalan -->


Bhabinkamtibmas Polsek Tlanakan Bagikan Masker Gratis kepada Pengguna Jalan

Jumat, 27 Maret 2020, 8:28 AM
loading...
Bhabinkamtibmas Polsek Tlanakan Bagikan Masker Gratis kepada Pengguna Jalan
Banit Binmas Polsek Tlanakan Hendriko saat memberikan selebaran imbauan tentang Covid-19 dan membagikan masker gratis kepada pengguna jalan di depan Balai Desa Tlanakan, Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Tlanakan bersama Pemerintah Desa dan Relawan bagikan masker kain gratis kepada pengguna jalan di depan Balai Desa Tlanakan, Pamekasan, Kamis (26/03/2020).

Bagi-bagi masker gratis yang juga dilakukan pada karyawan Home Industri Krupuk di Desa Tlanakan itu, disertai pembagian selebaran imbauan Pemerintah terkait Covid-19.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Banit Binmas Polsek Tlanakan Polres Pamekasan, Hendriko Nur Cahyadi, SH kepada masyarakat dan warga binaannya.
"Wabah Virus Covid-19 ini sangat meresahkan masyarakat dan kelangkaan masker membuat panik," kata Hendriko Nur Cahyadi, Kamis (26/03/2020).

Untuk itu, mantan pelatih Saka Bhayangkara tingkat kecamatan tersebut berusaha membantu agar masyarakat agar tenang tapi tetap waspada, dengan memberi imbauan dan membagikan masker.

Dengan pembagian masker gratis tersebut, polisi muda yang juga tergabung dalam kelompok Relawan Peduli Mangrove itu berharap bisa digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama warga binaannya di Desa Tlanakan.

"Semoga maskernya bermanfaat, dan yang paling penting adalah kita berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari Covid-19 ini, dan wabah virus ini cepat berlalu," ujar Hendri.

Sementara itu, Kepala Desa Tlanakan, H. Kali mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas muda tersebut atas kepedulian dan bantuannya kepada masyarakat Desa Tlanakan.

"Terima kasih Pak Bhabinkamtibmas, semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu dari Indonesia dan Kota Pamekasan yang kita cintai ini," doa dan harap Kades Tlanakan. (Ir/Fiq)

TerPopuler