Bangun Sinergitas, Penyuluh Agama Sosialisasi ke Desa di Seluruh Kecamatan Larangan -->

Bangun Sinergitas, Penyuluh Agama Sosialisasi ke Desa di Seluruh Kecamatan Larangan

Selasa, 10 Maret 2020, 8:19 PM
loading...
Bangun Sinergitas, Penyuluh Agama Sosialisasi ke Desa di Seluruh Kecamatan Larangan
Foto bersama seusai acara Sosialisasi oleh Penyuluh Agama di Balai Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Penyuluh agama Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, gelar Sosialisasi Agama Tour Desa, Selasa (01/03/2020).

Acara yang diadakan di Balai Desa se-Kecamatan Larangan tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa, Modin dan seluruh Perangkat Desa.

Ismail selaku Koordinator Penyuluh Agama Kecamatan Larangan mengungkpakan, tujuan dan harapannya ke depan adalah terbangunnya sinergitas antara penyuluh agama dengan Pemerintahan Desa.

"Dengan adanya sosialisasi ini kami berharap sinergitas antara penyuluh agama dan Pemerintah Desa bisa tercapai," ucap Ismail, Selasa (10/03/2020).

Sementara itu, Kepala Desa Larangan Luar, A.H. Farisi mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut sangat penting, sehingha dirinya menyambut dengan sangat positif.

"Karena dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, masyarakat akan tahu tugas-tugas dan program dari penyuluh," terang Kades Farisi. (Ir/Fiq)

TerPopuler