Nasi Kuning di Lesehan Cak Ri Jadi Pilihan Makan Malam Bupati Pamekasan -->

Nasi Kuning di Lesehan Cak Ri Jadi Pilihan Makan Malam Bupati Pamekasan

Senin, 24 Februari 2020, 1:05 PM
loading...
Nasi Kuning di Lesehan Cak Ri Jadi Pilihan Makan Malam Bupati Pamekasan
Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, S.Psi bersama ajudannya saat makan Nasi Kuning di Lesehan Cak Ri ditemani Serka Zubairi alias Cak Ri, Kamis (20/02/2020) malam. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Berkuliner adalah suatu hal yang menyenangkan. Selain memanjakan lidah, tentu saja juga bikin perut kita kenyang.

Terkadang tidak penting kita makan di mana, entah itu di Depot, Cafe, atau Lesehan. Karena yang penting adalah rasa yang membuat lidah kita bermanja ria.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, S.Psi pada Kamis malam (20/02/2020) lalu.

Bersama Kabag Humas Sigit dan ajudannya, Bupati Badrut makan di Lesehan Cak Ri, yang berada di trotoar tepatnya di samping Kantor Dinas Perpustakaan Umum dan Kearsipan Pamekasan.

"Nasi dan lauk yang disuguhkan enak, apalagi nasi kuningnya sangat lezat dan bumbunya sangat berasa, saya juga sudah lama langganan makan di sini," kata Bupati Badrut pada E-KABARI.COM.

Sementara itu, Serka Zubairi, pemilik lesehan yang juga seorang Babinsa Koramil 0826/05 Larangan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pamekasan.

Menurut Cak Ri, panggilan akrabnya, Bupati Badrut memang sering beli nasi kuning di lesehanya sejak lama. Bahkan sebelum menjadi Bupati Pamekasan.

"Bupati memang sering beli ke saya, mbak. Sebelum jadi Bupati beliau adalah langganan saya," tuturnya pada E-KABARI.COM.

Tak heran, karena sikap Bupati Badrut yang merakyat dan sederhana itu, Cak Ri pun merasa akrab dengan sang Bupati.

"Badrut Tamam bagi saya adalah sosok pemimpin yang merakyat dan berbaur," pungkas Cak Ri. (Ir/Fiq)

TerPopuler