Ciptakan Kepedulian Lingkungan, Babinsa Cenlecen Karya Bakti Bersihkan Ruas Jalan -->

Ciptakan Kepedulian Lingkungan, Babinsa Cenlecen Karya Bakti Bersihkan Ruas Jalan

Sabtu, 22 Februari 2020, 6:52 PM
loading...
Ciptakan Kepedulian Lingkungan, Babinsa Cenlecen Karya Bakti Bersihkan Ruas Jalan
Babinsa Cenlecen bersama perangkat desa dan masyarakat saat karya bakti membersihkan ruas jalan Cenlecen, Sabtu (22/02/2020). (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Babinsa Cenlecen, Serka Abd Rahman bersama perangkat desa dan masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan kanan-kiri ruas jalan Cenlecen, Kecamatan Pakong, Sabtu (22/02/2020).

Ditemui pada saat karya bakti, Serka Rahman mengatakan tujuan kegiatan tersebut sebagai pererat hubungan di masyarakat dan sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” jelas Serka Rahman.

Sementara Danramil Pakong, Kapten Inf Yainaroh menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, Perangkat Desa Cenlecen dan masyarakat atas motivasinya dalam mewujudkan kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan di wilayah Kecamatan Pakong.

"Karena di samping untuk mewujudkan kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan di wilayah, juga untuk mencegah timbulnya penyakit demam berdarah atau penyakit lain," ujar Danramil Yainaroh. (Ir/Fiq)

TerPopuler