Motor Vs Viar di Pamekasan, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit -->

Motor Vs Viar di Pamekasan, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 25 Januari 2020, 12:46 PM
loading...
Motor Vs Viar di Pamekasan, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit
Dina K (29) dan Puti Ayu Mandira (31) setelah mengalami laka lantas di Jl Sentol, Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota Pamekasan, Sabtu (25/01/2020). (Foto IST/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Telah terjadi kecelakaan antara motor Honda Scoopy Nopol M 5920 CA dengan motor roda tiga atau Viar Nopol W 3689 QY di Jalan Sentol, Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (25/01/2020).

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiharto mengungkapkan, laka lantas tersebut berawal saat motor bernopol M 5920 CA yang dikemudikan oleh Puti Ayu Mandira (31) berboncengan dengan Dina Kautsari (29), melaju dari arah timur ke barat di Jalan Sentol.

Sementara di saat yang sama melaju dari arah berlawanan motor roda tiga atau Viar bernopol W 3689 QY yang dikemudikan oleh Sadimin (23), alamat Dusun Timur Leke, Desa  Klampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

"Kedua korban (Puti Ayu Mandira dan Dina K, red) bertabrakan dengan kendaraan yang dikemudikan oleh Sadimin dari arah berlawanan," kata AKP Didik Sugiharto saat dihubungi E-KABARI.COM, Sabtu (25/01/2020) siang.

Laka lantas yang dialami warga Jalan Nugroho II/3, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu bersama warga Jalan  Sersan Mesrul, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Kota Pamekasan itu, terjadi akibat kurang hati-hati dalam mengemudi.

"Pengemudi kendaraan sepeda motor No. Pol. M 5920 CA diduga kurang hati-hati saat melaju dari arah timur ke barat, terlalu ke kanan, dan  kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada," jelas AKP Didik.

Akibatnya, terjadilah tabrakan dengan motor roda tiga atau Viar bernopol W 3689 QY dari arah berlawanan, yang berakibat korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan kerugian materiil yang belum diketahui jumlahnya.

"Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk mendapat perawatan," ucap AKP Didik.

Informasi yang dihimpun E-KABARI.COM, Puti Ayu Mandira dan Dina K merupakan karyawan Dealer Sinar Baru Pamekasan.

Korban Didin, panggilan akrab Puti Ayu Mandira, sudah sadar. Sedangkan Dina yang terluka parah masih mendapat perawatan instensif dari para medis.

"Untuk pengemudi Viar hanya luka-luka," imbuh Kasatlantas Didik. (Ir/Fiq)

TerPopuler