Jaga Kesehatan, Nutrition Club Setia Sehati Pamekasan Gelar Senam Bersama -->

Jaga Kesehatan, Nutrition Club Setia Sehati Pamekasan Gelar Senam Bersama

Jumat, 10 Januari 2020, 8:00 PM
loading...

Jaga Kesehatan, Nutrition Club Setia Sehati Pamekasan Gelar Senam Bersama
Kegiatan Senam Bersama oleh NC Setia Sehati di Arek Lancor Pamekasan, Jumat (10/01/2020) sore. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Nutrition Club (NC) Setia Sehati Pamekasan mengadakan Senam Bersama setiap seminggu sekali, tepatnya pada Jumat sore bertempat di Alun-Alun Kota Pamekasan Arek Lancor.

Kegiatan rutin tersebut dilakukan selama dua tahun belakangan, dan sudah banyak yang bergabung sebagaimana terlihat Jumat (10/11/2020) sore ini.

Sirojul Munir, Konsultan NC saat ditemui di sela kegiatan berlangsung mengatakan, awalnya senam bersama itu hanya untuk karyawan yang bekerja di NC saja.

"Awalnya ada sekitar 6 orang. Dengan berjalannya waktu akhirnya kami buka untuk umum, dan alhamdulillah saat ini sudah ada sekitar 100 orang yang mengikuti senam bersama secara gratis," terang Munir.

Pihaknya berharap dengan adanya senam yang digelar NC Setia Sehati itu bisa membantu masyarakat, khususnya di Pamekasan, agar selalu sadar untuk hidup sehat, serta paham betapa pentingnya olahraga.

"Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," tegas Munir.

Ke depan, lanjut dia, akan ada banyak lagi yang mengikuti senam bersama itu. Sehingga nantinya semakin banyak orang yang sehat karena rutin berolahraga.

"Dan jangan lupa lengkapi dengan minum nutrisi yang ada di NC, dengan cara hidup sehat yaitu, 80 persen nutrisi, 20 persen olahraga, dan 100 persen pola pikir hidup sehat," papar Munir, menyelipkan promosi.

"Dengan gerakan masyarakat sehat, bantu Indonesia sehat, bebas obesitas tanpa obat," imbuhnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler