Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Mengambang di Tambak Garam Pamekasan -->

Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Mengambang di Tambak Garam Pamekasan

Jumat, 24 Januari 2020, 7:56 AM
loading...
Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Mengambang di Tambak Garam Pamekasan
Penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang mengambang di areal Tambak Garam di Desa Pandan, Kecamatan Galis, Pamekasan, Kamis (23/01/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di areal Tambak Garam di Desa Pandan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis ( 23/01/2020) malam.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan telungkup tanpa busana sekitar pukul 17.00 WIB oleh 3 orang warga yang kebetulan sedang melintas di areal pegaraman tersebut.

Kapolsek Galis, Iptu Barid Fauzan, SH saat dikonfirmasi media membenarkan atas penemuan mayat mengapung tanpa busana di Tambak Garam Desa Pandan tersebut.

"Sekitar pukul 17.00 WIB tiga orang warga bernama Hasna, Jaya dan Yus, warga Dusun Betes, Desa Bulay lewat di pinggir tambak berniat untuk menjaring ikan, dan mereka menemukan mayat tersebut," terangnya, Jumat (24/01/2020) pagi.

Kemudian, lanjut Iptu Barid, ketiga warga tersebut dengan cepat melaporkan penemuan mayat mengapung itu kepada Kepala Desa Pandan yang laporannya diteruskan ke Polsek Galis.

"Setelah mendapat laporan dari warga, kami bersama 7 anggota dan Babinsa Koramil Galis, Tim Inafis Polres Pamekasan dan tim BPBD Pamekasan mendatangi lokasi," ungkapnya.

Mayat tanpa identitas tersebut kemudian langsung dievakuasi oleh petugas dan selanjutnya dibawa ke RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk dilaksanakan otopsi.

"Sudah di bawa ke RSUD Pamekasan untuk diotopsi, kita masih belum tahu identitasnya," pungkas Iptu Barid. (Ir/Fiq)

TerPopuler