Bupati Pamekasan Lantik Kades PAW Desa Murtajih di Mandhapa Agung Ronggosukowati -->

Bupati Pamekasan Lantik Kades PAW Desa Murtajih di Mandhapa Agung Ronggosukowati

Kamis, 30 Januari 2020, 12:42 PM
loading...
Bupati Pamekasan Lantik Kades PAW Desa Murtajih di Mandhapa Agung Ronggosukowati
Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, S.Psi saat melantik Hj. Endang Suciati, S.Pd sebagai Kades PAW Desa Murtajih Periode 2020-2021, Kamis (30/01/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, S.Psi. melantik Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (Kades PAW) terpilih Desa Murtajih, di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (30/01/2020) pagi.

Adalah Hj. Endang Suciati, S.Pd yang dilantik Bupati Badrut sebagai Kades PAW Desa Murtajih dengan masa jabatan 2020-2021 menggantikan Plt. Kades Jazuli.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Desa Murtajih kepada saya," ucap Endang saat ditemui E-KABARI.COM usai pelantikan, Kamis (30/01/2020).

Ia berjanji akan mengajak seluruh perangkat desa untuk meningkatkan kinerjanya, menjadikan Desa Murtajih Desa Mandiri sesuai dengan harapan masyarakat.

"Desa Murtajih akan kami jadikan Desa Wisata, untuk itu saya mohon dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh masyarakat Murtajih," komitmen Endang.

Sementara Bupati Badrut dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat atas terpilihnya Endang sebagai Kades PAW Desa Murtajih, dan mengajak untuk bersama-sama membangun Desa Mandiri.

"Mari kita bersama-sama menjadikan Pamekasan ini Kabupaten Hebat, dimulai dari desa-desa hebat," ajak Badrut.

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi makmur dimulai dari desa-desa. Sehingga jika semua desa di Pamekasan memiliki branding dan tematik, Badrut yakin akan tercipta desa yang mandiri.

"Jika desa semuanya mempunyai tema, insyaallah Desa Tematik akan terwujud," ujar Bupati Pamekasan itu.

Tampak hadir dalam pelantikan Kades PAW Murtajih tersebut, Wabup, Kapolres, Dandim 0826, dan Sekda Pamekasan, juga Forkopimka Pademawu. (Ir/Fiq)

TerPopuler