Bupati Pamekasan bersama Forkopimda Datangi dan Bantu Korban Terdampak Bencana di Kecamatan Larangan -->

Bupati Pamekasan bersama Forkopimda Datangi dan Bantu Korban Terdampak Bencana di Kecamatan Larangan

Sabtu, 11 Januari 2020, 9:16 PM
loading...
Bupati Pamekasan bersama Forkopimda Datangi dan Bantu Korban Terdampak Bencana di Kecamatan Larangan
Bupati H. Badrut Tamam, S.Psi. bersama Forkopimda Kabupaten Pamekasan saat mendatangi korban terdampak bencana angin kencang di Kecamatan Larangan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Bupati Pamekasan, Badrut Tamam bersama seluruh jajaran Forkopimda mendatangi rumah warga terdampak bencana angin kencang di Desa Lancar dan Montok, Kecamatan Larangan, Sabtu (11/01/2020).

Ada 26 rumah warga dari dua desa itu yang terkena angin kencang pada Kamis (9/01/2020) malam lalu. Beberapa yang dikunjungi Bupati Badrut di antaranya 6 KK di Desa Lancar, dan 5 KK di Desa Montok.

Saat ditemui awak media di lokasi bencana, Bupati Badrut mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan akan membantu semua korban yang terkena bencana angin kencang tersebut.

"Kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Pamekasan akan bergerak cepat untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah," ucapnya, Sabtu (11/01/2020).

Namun, karena musibah itu merupakan bencana alam, Bupati Badrut mengajak masyarakat sekitar dan semua pihak ikut membantu meringankan beban para korban.

"Karena ini peristiwa alam, mari kita bersama-sama bergandeng tangan untuk membantu masyarakat," katanya, mengakhiri wawancara. (Ir/Fiq)

TerPopuler