Bantu Korban Bencana Angin Kencang, Koramil dan Polsek Larangan Lakukan Karya Bakti -->

Bantu Korban Bencana Angin Kencang, Koramil dan Polsek Larangan Lakukan Karya Bakti

Sabtu, 11 Januari 2020, 9:40 PM
loading...
Bantu Korban Bencana Angin Kencang, Koramil dan Polsek Larangan Lakukan Karya Bakti
Personel TNI dari Koramil 0826/05 Larangan dan Polsek Larangan saat membantu perbaiki rumah salah satu korban angin kencang. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Koramil 0826/05 dan Polsek Larangan beserta masyarakat melakukan karya bakti mengangkat puing-puing reruntuhan atap dan bangunan dampak bencana angin kencang yang terjadi di Desa Lancar dan Desa Montok, Sabtu (11/01/2020).

Peristiwa bencana alam angin kencang yang melanda dua desa di Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tersebut, terjadi pada Jumat (9/01/2020) malam lalu.

Ditemui di sela kegiatan, Danramil Larangan, Kapten Benny menyampaikan bahwa karya bakti yang dilakukan oleh TNI-Polri, perangkat desa dan masyarakat itu, mengangkat puing bangunan di Dusun Petang 1 dan 2 Desa Lancar.

"Untuk kerusakan di Dusun Petang 1 dan 2 ini yaitu Pasar Tradisional dan rumah ibu Suti (40) mengalami kerusakan atap teras, rumah dan dapur (hancur)," jelasnya, Sabtu (11/01/2020).

Untuk di daerah lainnya, Danramil Benny menyatakan nantinya akan dilakukan secara bertahap. Yang jelas, pihaknya berkomitmen akan membantu para korban dengan semaksimal mungkin.

"Karya bakti ini merupakan wujud kepedulian TNI, khususnya Koramil 0826/05 Larangan terhadap korban bencana alam," pungkasnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler